Depresi, Vokalis Band Tewas Minum Racun Serangga

Selasa, 29 November 2011 Dibaca : 1697 kali
Depresi, Vokalis Band Tewas Minum Racun SeranggaSumber Foto : google.com/ilustrasi

Beritabali.com, Badung. Akibat minum racun serangga, vokalis Raja Band Bali, Made Rai Januarta alias Rai Kelinci (27) ditemukan tewas mengenaskan
di rumahnya di Banjar Kerobokan, Desa Munggu, Mengwi Badung, pada Selasa (29/11).

Rai Kelinci ditemukan sekitar pukul 10.00 wita oleh keluarganya. Namun sebelum menjalani perawatan di RSUD Kapal, Mengwi, korban tewas.

"Korban meninggal di rumah sakit,” ungkap sumber kepolisian di lapangan.

Sebelumnya korban sempat pergi keluar rumah untuk membeli bensin. Namun saat kembali ke rumah korban ternyata sudah meminum racun serangga yang diduga baru dibelinya. Hingga kini latar-belakang bunuh diri belum diketahui.

"Ngakunya beli bensin, ternyata beli racun serangga,” beber sumber lagi.

Rencananya pihak keluarga akan melakukan prosesi pengabenan pada hari Rabu besok di Desa Munggu, Mengwi, Badung.

Dikonfirmasi, Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Suandi menyatakan kasus ini tidak dilaporkan ke polsek.
 
"Rai Kelinci ditemukan tergeletak di kamarnya sekitar pukul 10.00 Wita. Mulutnya berbau racun serangga. Sementara di dekatnya ditemukan sekaleng obat pembasmi serangga. Ibu korban sempat mendengar ada bunyi kaleng jatuh di kamarnya. Dari dalam kamar,korban mengatakan kalau dirinya lagi minum racun,” ujar Suandi.

Kematian korban diduga akibat depresi. Itu disebutkan keluarga korban yang sebelumnya sempat membawa berobat ke pengobatan alternatif di Petang. Bahkan, korban sering menunjukkan gelagat ingin mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai pada malam hari.

Rai Kelinci mendirikan Raja Band di Desa Munggu, Mengwi, Badung bersama tiga rekannya yaitu Goes Cungik (Lead Gitar & Backing Vocal), Nick Jempol (Bass & Backing Vocal) dan Mank Donal (Drum & Backing Vocal).

Grup band ini sendiri sudah mengeluarkan tiga album masing-masing Raja (2004), Joker (2005), Tomblos (2007) dan Roda Dua (2010). Rai sendiri sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak. Sehari-harinya dia bekerja sebagai penjual janur. (Spy)

  • Lihat Arsip Berita Lainnya :
  •  

1 Comments

  1. sutamaja

    Sabtu, 24 Desember 2011, 00:00 WITA

    sangat menyedhkan yg saya dengar rai kelinci minum racun serangga. knapa dia mengakhiri idupnya?? knpa dia tidak melajutkan propesinya sebagai pokalis. dri pada bunuh diri.

Kirim Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar. *

Anda belum login sebagai member,

Masukkan username anda

Masukkan password anda

Kirim Komentar Anda


Tidak Terbaca? Klik Untuk ganti text.

Ketik kode keamanan di atas