denpasar

Premier Inn Bangun Hotel Pertamanya di Indonesia

Rabu, 28 November 2012 | 18:15 WITA

Premier Inn Bangun Hotel Pertamanya di Indonesia

tripadvisor.co.uk

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Hanya lima bulan sejak mendirikan pusat kegiatan (hub) untuk wilayah Asia-Pasifik di Singapura sebagai bagian dari strategi ekspansi Asia Pasifik, Premier Inn, brand hotel segmen ekonomi terkemuka dari Inggris menghadirkan hotel pertamanya di Indonesia. Hotel tersebut akan dibangun di Bali, di daerah Jimbaran, dan diharapkan dapat mulai beroperasi pada paruh kedua tahun 2013.

Proyek pembangunan Premier Inn Bali Jimbaran menandai langkah pertama dari sejumlah rencana pengembangan seiring dengan kehadiran brand Premier Inn di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya.

Sesuai dengan penawaran value-for-money-nya yang khas, Premier Inn akan menyediakan pilihan akomodasi terjangkau yang berkualitas bagi lalu lintas wisatawan di Bali yang terus berkembang. Premier Inn akan membangun kemintraan dengan PT Alda Bali Indotel dan akan menyediakan kamar khas Premier Inn, restaurant dan bar, serta kolam renang.

Pada tahun 2011, Bali dikunjungi oleh hampir tiga juta wisatawan , tumbuh lebih dari 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Saat ini, ‘Pulau Dewata’ dilayani oleh hamper 200 penerbangan setiap harinya melalui Bandara Internasional Ngurah Rai Bali di Denpasar. 

Ali Kusno Fusin, President, Director, PT Alda Bali Indotel mengatakan, “Premier Inn sangat cocok untuk Bali yang merupakan tujuan utama para turis sepanjang tahun di kawasan Asia Tenggara serta merupakan favorit para pelancong dari seluruh dunia. Seiring berkembangnya pariwisata, terutama bagi para budget travelers (pelancong dengan dana terbatas) yang menginginkan pilihan value-for-money, dibukanya Premier Inn Jimbaran ini tentu akan menjadi pilihan yang tepat.”

Mr Erik van Keulen, Senior Vice President for Development, Asia Pacific, mengatakan bahwa Premier Inn menghadirkan kombinasi unik antara pengalaman internasional dan hotel segmen ekonomi ke kawasan Asia. "Kami adalah salah satu brand hotel segmen ekonomi terkemuka di dunia dengan keunggulan dalam hal penawaran great night's sleep dan kenyamanan menginap dengan harga terjangkau. Premier Inn menarik bagi bisnis low-cost yang berkembang pesat dan pasar perjalanan wisata (leisure travel market). Kami akan terus mencari mitra di wilayah ini yang memiliki keinginan sama dengan kami, dan melihat hal ini sebagai kesempatan investasi yang sangat menjanjikan."

Premier Inn juga telah diakui oleh para profesional di industri perhotelan, serta telah meraih penghargaan World's Best Budget Hotel Brand berturut-turut pada tahun 2010 dan 2011 di World Travel Awards, disamping penghargaan sebagai Best Budget Hotel Brand 2012 dan Hotel Chain of the Year 2011 di British Travel Awards.

Pertama kali didirikan pada tahun 1987, brand Premier Inn merupakan bagian dari Whitbread group yang terdaftar pada London Stock Exchange dan memiliki sejarah panjang sejak hampir tiga abad lalu.

Mengenai Premier Inn

Brand peraih banyak penghargaan, Premier Inn merupakan brand hotel terbesar dari Inggris yang memiliki lebih dari 630 hotel dan 49.000 kamar di seluruh Inggris Raya, Irlandia, Timur Tengah dan India. Kamar Premier Inn hadir dilengkapi dengan kamar mandi, TV dengan fasilitas Freeview, dan akses internet WiFi. Seluruh hotel Premier Inn juga menghadirkan restoran dan bar di dalam atau berdekatan dengan lokasi hotel, menawarkan berbagai pilihan santapan.

 


Rabu, 28 November 2012 | 18:15 WITA


TAGS: hotel premier




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017