Wabup Sanjaya Lepas Ratusan Tracker Wanasara Trail Adventure

Minggu, 29 Maret 2015 | 17:00 WITA

Wabup Sanjaya Lepas Ratusan Tracker Wanasara Trail Adventure

humas tabanan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya, melepas ratusan Tracker di banjar Wanasara Bongan,Tabanan. Turut mendampingi anggota DPR RI Made Urip dan Camat Tabanan IGAN Supartiwi, Minggu (29/03/2015) pagi.

Ketua panitia Ketut Metra mengatakan, Wanasara trail adventure ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penggalian dana untuk pembangunan Pura Dalem Bongan. Dengan adanya kegiatan ini selain untuk penggalian  dana, juga diharapkan sebagai  ajang silaturahmi bagi para  pecinta tracker untuk meningkatkan keikutsertaannya serta dapat saling mengenal antara ofroader seBali. 

“Kami menyiapkan sarana bagi para ofroader untuk menunjukan bakat. Dengan adanya wadah ini, kami berharap aksi ugal-ugalan di jalan dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan Wanasara trail adventure ini mengmbil rute mengelilingi Desa Bongan yaitu  Desa Pejaten,  Desa Dukuh,  Desa Bongan dan kembali ke start awal. Sebelum para tracker menempuh rute yang sudah ditentukan, mereka terlebih dahulu harus melawati sirkuit yang telah dipenuhi lumpur. 

“Saya berharap melalui kegiatan ini, mampu mempererat rasa persaudaraan diantara kita. Karena dengan modal kebersamaan inilah, kita akan mampu membangun daerah Tabanan kearah yang lebih baik,” ujar Sanjaya.

Dirinya juga merasa senang para tracker di Tabanan atau bahkan di seluruh Bali memiliki wadah untuk menyalurkan bakat. Karena dengan wadah ini, selain mampu mempererat rasa persaudaraan juga dapat menekan angka kecelakaan akibat ugal-ugalan dijalan. “Sesuai dengan tema sopan di jalan, liar di hutan tetap kita pegang sebagai acuan,” pungkasnya.[bbn/hms]


Minggu, 29 Maret 2015 | 17:00 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: