Bupati Suwirta Menghadiri Buka Puasa Bersama di Kampung Lebah

Sabtu, 25 Juni 2016 | 06:05 WITA

Bupati Suwirta Menghadiri Buka Puasa Bersama di Kampung Lebah

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung dalam hal ini Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta didampingi Ketua Kampung Lebah Haji Zazani, Sesepuh Kampung Haji Safwin, Tokoh Masyarakat Umar Zaini beserta masyarakat Kampung Lebah menggelar buka Puasa bersama di Masjid Al-Hikmah Kampung Lebah Kecamatan Klungkung, kamis (23/06).
 
Dalam sambutan  Ketua Kampung Lebah Haji Zazani, warga di kampung Lebah sangat senang sekali karena Bupati Suwirta sudah berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama. Dan untuk selanjutnya bisa diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar masyarakat dengan pemerintah bisa lebih harmonis. Haji Zazani juga berharap agar nantinya bisa memberikan ijin dalam menggunakan lapangan Puputan Klungkung untuk melaksanakan Sholat IED sekaligus  merayakan hari Raya Idul Fitri, dan kegiatan lainnya, serta meminta agar pemerintah Kabupaten Klungkung bersedia memberikan pendidikan serta pelatihan kepada GK3. GK3 merupakan satuan keamanan yang ada di kampung Lebah.
 
Bupati Suwirta dalam sambutannya, tujuan dari acara buka puasa bersama ini adalah untuk mendekatkan Masyarakat dengan Pemerintah Daerah sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kampung Lebah. Acara buka puasa bersama seperti ini sudah dirancang di semua kampung di Kabupaten Klungkung. 
 
Kampung Lebah merupakan kampung pertama di Klungkung daratan yang dihadiri Bupati Suwirta, dan utnuk di Kecamatan Nusa Penida sudah dilaksanakan acara buka Puasa bersama bertempat di Kampung Toya Pakeh pada jumat (17/6). 
 
Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan ke kampung-kampung yang lain yang ada di Kabupaten Klungkung. Dengan kegiatan ini masyarakat juga diharapkan bisa membantu pembangunan serta mengawasi program Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung. Sehingga apapun program dibuat oleh pemerintah harus didukung agar bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya. [bbn/humasklk/psk]


Sabtu, 25 Juni 2016 | 06:05 WITA


TAGS: buka bersama klungkung




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: