Penggemar Otomotif Ramaikan BAG 2016

Minggu, 28 Agustus 2016 | 05:15 WITA

Penggemar Otomotif Ramaikan BAG 2016

bbn/pande wismaya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Buleleng. Puluhan penggemar modifikasi kendaraan bermotor dan juga mobil meramaikan Buleleng Auto Garage 2016 yang digelar di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja sabtu (27/8). Yang diperlombakan dalam BAG 2016 tersebut yakni modifikasi motor dan kontes audio mobil yang diikuti dari para pecinta otomotif seluruh Bali. 
 
Berbagai macam kendaraan roda dua dari yang berusia puluhan tahun hingga yang terbaru di modifikasi oleh para penggemar otomotif dengan berbagai style. Ada yang menggunakan konsep racing style, jap style, drag style, maupun kesan sport dan juga extreme. Ada sebanyak 51 kontestan yang ikut ambil bagian dalam ajang modifikasi tersebut dengan berbagai kategori yang diperlombakan. Sementara untuk kategori modifikasi mobil lebih difokuakan pada kontes audio yang diikuti oleh 24 peserta dari seluruh Bali. Pada kontes audio tersebut kualitas audio yang menjadi point dalam penilaian dewan juri berskala nasional. 
 
Ketua Panitia BAG 2016 Cok Aditya Wiraputra mengatakan kegiatan ini untuk mewadahi para pecinta otomotif di Buleleng maupun di Bali pada umumnya dalam hal modifikasi kendaraan yang dimilikinya. Disamping ada lomba modifikasi dan lomba kontes audio, pada BAG 2016 ini juga diikuti oleh partispan dari komonitas mobil tua, Harley Davidson, Buleleng Motor Klasik saya serta Komonitas Rider Buleleng. 
 
"Ini baru permulaan digelar Buleleng Auto Garage dan animo peserta juga cukup banyak. Kegiatan ini untuk mmeberikan ruang para modifikator menyalurkan hobby mereka untuk ditampilkan di ajang ini" ungkap Cok Aditya. 
 
Sementara itu Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada acara tersebut mengatakan semua ruang di berikan dalam menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 ini baik itu kesenian, kebudayaan yang ada di setiap wilayah saat ini dan juga termasuk pecinta otomotif melalui event Buleleng Auto Garage. Dengan event yang digelar ini wadah para pecinta otomotif terutama modifikator kendaraan bisa menampilkan bakat yang dimilikinya untuk kreasi modifikasi kendaraannya.
 
"Saya sebagai Kepala Daerah sangat menyambut baik kegiatan ini karena wadah para pecinta otomotif bisa tersalurkan hobby mereka. Dan saya melihat antusiasme para peserta juga cukup tinggi untuk mengikuti event ini," kata Bupati PAS.[bbn/pan/psk] 


Minggu, 28 Agustus 2016 | 05:15 WITA


TAGS: buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: