Promosikan Judo di Bali

Menlu Jepang Serahan Penghargaan Kepada Tsuneo Sengoku

Jumat, 30 September 2016 | 20:15 WITA

Menlu Jepang Serahan Penghargaan Kepada Tsuneo Sengoku

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pada tanggal 30 September 2016 bertempat di Kediaman Resmi Konsul-Jenderal Jepang di Denpasar, telah diselenggarakan Upacara Penyerahan Penghargaan Menteri Luar Negeri Jepang tahun 2016. 
 
Konsul-Jenderal Jepang di Denpasar, Hirohisa Chiba menyerahkan penghargaan tersebut dalam bentuk piagam penghargaan dan cenderamata kepada Tsuneo Sengoku, yaitu Pendiri, Pemilik, Pelatih dan Kepala Sengoku International Judo Hall, Blahbatuh, Gianyar, atas jasanya memberikan sumbangsih dalam mempromosikan Judo di Indonesia dalam rangka mempererat hubungan persahabatan antara Indonesia khususnya Bali dengan Jepang.
 
Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan setelah pada tanggal 13 Juli 2016, Kementerian Luar Negeri Jepang mengumumkan para penerima “Penghargaan Menteri Luar Negeri Jepang Tahun 2016” kepada 150 individu dan 31 organisasi di seluruh dunia. 
 
Penghargaan ini dianugerahkan kepada para individu dan organisasi yang telah memberikan sumbangsih luar biasa terhadap peningkatan hubungan persahabatan dengan Jepang dan guna menghormati kontribusinya tersebut. 
 
Penganugerahan ini juga bertujuan agar setiap lapisan masyarakat lebih memahami dan mendukung kegiatan para individu atau organisasi yang aktif melakukan kegiatan di berbagai bidang dalam rangka menjaga perdamaian dan hubungan masyarakat internasional.
 
Di provinsi Bali, sebelumnya telah ada 2 (dua) Penerima Penghargaan Menteri Luar Negeri Jepang yaitu Prof. Dr. Dewa Ngurah Suprapta, Mantan Ketua Persada (Perhimpunan Alumni dari Jepang) Bali yang saat ini menjabat Kepala Laboratorium Biopestisida Universitas Udayana (Penghargaan tahun 2015), dan Makiko Iskandar yang pada saat menerima penghargaan menjabat Ketua Japan Club di Bali (Penghargaan tahun 2006).[bbn/rls/psk]


Jumat, 30 September 2016 | 20:15 WITA


TAGS: jepang bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017