Chubb Life Luncurkan Produk Terbaru "Global Equity Fund"

Senin, 17 Oktober 2016 | 19:15 WITA

Chubb Life Luncurkan Produk Terbaru

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar.  PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life), Senin (17/10) mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa unit link terbarunya yang bernama “Loyalty Link” dan fund terbaru yaitu “Global Equity Fund (Syariah)”.
 
"Loyalty Link” adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan optimal tanpa memerlukan pemeriksaan medis, dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 miliar.
 
Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund. Keunggulan produk ini mencakup pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis, perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun dan perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai dengan  usia 65 tahun.
 
Sementara Global Equity Fund (Syariah), hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk baru Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.
 
William O’Brien Johnston, Presiden Direktur Chubb Life mengatakan, fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi Prinsip Syariah di Pasar Modal. Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah) akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah.
 
"Global Equity Fund (Syariah) merupakan fund yang memiliki  karakteristik  risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan pengalokasian aset sebagai berikut, efek syariah bersifat ekuitas 80-100 persen dan efek syariah bersifat utang atau instrumen pasar uang syariah atau deposito bank syariah 0-20 persen," ucapnya dalam press rilis yang diterima, Senin (17/10/2016).
 
Menurut pria yang akrab disapa Bill Johnston ini jika beberapa manfaat "Global Equity Fund" (Syariah) antara lain nasabah dapat memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, karena fund tersebut dapat dikombinasikan dengan  produk unit-link Chubb Life lainnya. Pilihan tenor pembayaran dan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah.
 
"Beragam fund yang kami miliki, memungkinkan nasabah untuk memiliki aneka fund yang sesuai dengan karakteristik  nasabah karena dikelola secara profesional oleh Schroders," paparnya.
 
Melalui kerja sama dengan Schroders, lanjutnya, salah satu perusahaan manajemen aset internasional, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100 persen ke luar negeri, lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20 persen ke luar negeri.
 
Chubb Life juga senantiasa berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk asuransi berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan perlindungan jiwa  sekaligus investasi.
 
"Kami bangga dapat menghadirkan produk dan fund berkualitas seperti Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) di Indonesia. Sebagai Craftsmen of Insurance (pekerja terampil asuransi) yang bekerja dengan hati dan didukung oleh proses eksekusi yang unggul, kami secara cermat memahami, merancang, memberikan perlindungan asuransi dan layanan istimewa bagi  para nasabah. Komitmen kami adalah akan terus menciptakan produk asuransi yang berkualitas untuk dapat melayani kebutuhan nasabah kami yang terus bertumbuh," ungkap Bill Johnston
 
Produk asuransi jiwa unit link Loyalty Link dan Global Equity Fund (Syariah) ini rencananyaakan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia. Chubb Life sendiri adalah divisi asuransi jiwa global bagian dari Chubb, yang merupakan perusahaan asuransi property and casualty yang diperdagangkan secara publik di dunia. 
 
Dengan jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara, Chubb menyediakan asuransi property and casualty baik komersial maupun individual, asuransi kesehatan dan kecelakaan individu, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai  perusahaan underwriting, pihaknya memberikan penilaian, asumsi dan mengelola risiko dengan wawasan informasi yang luas serta disiplin.
 
"Kami melayani dan membayar klaim secara tepat dan cepat. Perusahaan juga dikenal melalui berbagai penawaran produk dan layanan, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan finansial yang baik serta operasional secara lokal di berbagai belahan dunia," ujarnya.
 
Chubb Limited, perusahaan induk dari Chubb Group, terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan bagian dari S&P 500 index. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London dan beberapa lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.
 
Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanan finansial dari beragam nasabahnya di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) menawarkan variasi produk asuransi jiwa serta unit link dengan alokasi dana investasi yang komprehensif dan berkualitas. 
 
Dengan jaringan yang tersebar di 15 lokasi, Chubb Life Indonesia melakukan penawaran melalui beragam kanal distribusi, termasuk bank, pialang asuransi, agen dan telemarketing.[bbn/rls/psk]


Senin, 17 Oktober 2016 | 19:15 WITA


TAGS: asuransi




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: