Ajik Krisna, Fokus Kembangkan Pariwisata Kabupaten Buleleng

Rabu, 30 November 2016 | 12:10 WITA

Ajik Krisna, Fokus Kembangkan Pariwisata Kabupaten Buleleng

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pemilik jaringan toko oleh-oleh terbesar di Bali, Gusti Ngurah Anom, kini terus mengembangkan usahanya. Setelah sukses membangun jaringan bisnis di wilayah Denpasar dan Kuta, Gusti Ngurah Anom kini fokus mengembangkan bisnis di wilayah Bali utara, di tanah kelahirannya.
 
Saat ditemui di kediamannya yang asri di jalan Hayam Wuruk, Denpasar, belum lama ini, pria yang kini akrab di panggil Ajik Krisna ini, tampak sedang membersihkan kebun di halaman rumahnya yang hijau. Ajik Krisna tampak santai mengenakan baju kaos oblong warna gelap dan celana panjang jin warna serupa.
 
"Maaf Ajik agak kurang fit, batuk-batuk sedikit, mungkin karena kecapean bekerja,"ujar Ajik Krisna saat menerima Beritabali.com.
 
Meski dalam kondisi kurang fit, pria ramah ini bersedia melayani obrolan santai dengan Beritabali.com. Perbincangan ringan pun mengalir dari pria kelahiran 5 Maret 1971 ini.
 
Kepada Beritabali.com, Ajik Krisna menyatakan, saat ini masih terus mengembangkan bisnis oleh-oleh khas Bali yang sudah menjadi 'trade mark' usahanya, sehingga ia kini di juluki Raja Oleh-Oleh Khas Bali.
 
"Ajik akan membuka Krisna Oleh-Oleh cabang yang ke-7 dalam waktu dekat ini,"ujarnya.
 
Meski sukses membangun jaringan bisnis di wilayah Kota Denpasar dan Kuta, pria yang lahir dan dibesarkan di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng ini, menyatakan tak akan lupa tanah kelahirannya.
 
"Saya selama ini cari makan dan bisa sukses melakukan bisnis di Denpasar dan Kuta, sudah saatnya saya kembali ke tanah kelahiran, membangun tanah kelahiran saya,"ujar Ajik.
 
Kini Ajik Krisna mengaku lebih fokus untuk membangun dunia pariwisata di Bali Utara, di tanah kelahirannya Buleleng. Hal ini telah diwujudkannya dengan membangun wisata air (water sport), wisata petualangan (adventure), wisata kuliner, dan tentu saja wisata oleh-oleh khas Bali yang memang menjadi andalan dan ciri khas bisnisnya.
 
Ajik Krisna yakin pariwisata di Buleleng akan bisa berkembang dengan cepat, apalagi didukung dengan faktor keindahan alamnya.
 
"Saya sempat jalan-jalan ke Kota Batu, Malang, di sana kini berkembang setelah ada Jatim Park. Saya yakin di Buleleng bisa lebih baik, kita punya pemandangan gunung dan pantai. Ini yang mau saya lebih kembangkan ke depannya, membangun pariwisata Buleleng, tanah kelahiran saya,"pungkasnya.[bbn/psk]


Rabu, 30 November 2016 | 12:10 WITA


TAGS: ajik krisna oleh oleh khas bali denpasar buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017