Sarinem Neha Nehi Bayu KW Goyang Kawasan Renon

Minggu, 04 Desember 2016 | 18:05 WITA

Sarinem Neha Nehi Bayu KW Goyang Kawasan Renon

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pelaksanaan Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), Minggu (4/12/2016) terlihat meriah. Masyarakat yang sedang melakukan berbagai aktivitas olahraga  dihibur dengan kehadiran beberapa artis lagu pop Bali yang menyanyikan lagu hitsnya masing-masing. 
 
Seperti Bayu KW yang menyanyikan Sarinem Neha Nehi, dan Yong Sagita dengan lagunya Buleleng Telung Dasa Nopember, berhasil menghibur dan mengajak masyarakat bernostalgia ke jaman hit nya lagu tersebut. 
 
Yong Sagita yang kala itu sedang berolahraga mengaku antusias ketika diminta ikut menghibur masyarakat. 
 
“Ampura niki tiang wawu pas joging srorode mriki ajakine megending, tiang seneng polih ngibur semeton sareng sami,” ujarnya polos dengan logat Buleleng yang kental. 
 
Di sisi lain, Bayu KW diwaktu jeda menyanyi juga menyempatkan diri mengajak masyarakat Bali untuk mencintai dan melestarikan lagu-lagu berbahasa Bali. “Semoga masyarakat terhibur, dan ikut semangat menciptakan, biar kita bisa melestarikan lagu-lagu berbahasa Bali,” pinta Bayu KW.
 
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bali, Ketut Wija pun menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Song Brerong. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi, Ketut Rochineng yang juga seorang penyanyi pop Bali dengan nama beken Rocky R, tak ketinggalan untuk menghibur masyarakat dengan lagunya Tuah Iluh.
 
Masyarakat terlihat antusias dengan hiburan dadakan tersebut. Bahkan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan istri terlihat sangat terhibur. 
 
“Hari ini mari kita menghibur diri sambil berolahraga, orasinya beberapa saja, biar tidak selalu membahas yang serius-serius,” cetus Pastika. [bbn/rls/psk]


Minggu, 04 Desember 2016 | 18:05 WITA


TAGS: bayu kw




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000
I Gede Budiarta
Rp 100,000
Budiman
Rp 500,000
Nonika Mita Dewi
Rp 35,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 19 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 6,485,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017