Ih Serem, Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala Pakai Kaos Forever Live

Sabtu, 10 Desember 2016 | 20:55 WITA

Ih Serem, Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala Pakai Kaos Forever Live

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Gilimanuk. Warga Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, Sabtu sore (10/12), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat manusia yang kondisinya telah rusak. Mayat tanpa kepala yang diduga seorang perempuan tersebut, hanya mengenakan baju kaos warna hitam.
 
Mayat yang tidak bisa dikenali tersebut ditemukan seorang warga setempat saat sedang melintas di pesisir Pantai Taman Monumen Nasional Bali Barat, kawasan hutan Cekik, Gilimanuk.
 
Secara keseluruhan, mayat tersebut sudah sulit dikenali, lantaran tanpa kepala serta organ tubuh yang tidak utuh. Yang masih melekat di tubuh mayat tersebut hanya baju kaos warna hitam lengan panjang bertuliskan Forever Live.
 
Penemuan mayat tanpa kepala dan tanpa identitas ini langsung dilapokan ke Polres Jembrana.  Tim identifikasi bersama tim medis puskemas setempat kemudian melakukan identifikasi sementara. Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke RSU terdekat untuk dilakukan identifikasi.
 
"Mayat ini ditemukan seorang warga, tanpa identitas, akan kita identifikasi lebih lanjut,"ujar AKP Yusak Agustinus Sooai, Kasat Reskrim Polres Jembrana.
 
Mayat yang diduga telah satu bulan tenggelam di laut ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Negara Jembrana untuk proses identifikasi. 
 
Pihak kepolisian setempat mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi langsung aparat kepolisian Polres Jembrana.[jim/psk]


Sabtu, 10 Desember 2016 | 20:55 WITA


TAGS: mayat jembrana




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017