Putu Agus Suradnyana, Tanding Sportif Pilkada Buleleng

Senin, 12 Desember 2016 | 03:05 WITA

Putu Agus Suradnyana, Tanding Sportif Pilkada Buleleng

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Singaraja. Calon Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, mengajak semua pihak untuk mewujudkan Pilkada Buleleng yang aman, damai, dan sportif.
 
Hal ini disampaikan Agus di Singaraja, Jumat (9/12), menanggapi lolosnya pasangan SURYA dalam pilkada Buleleng.
 
"Selamat buat paket SURYA, mari kita bertanding sportif,"ujarnya.
 
Agus mengajak masyarakat Buleleng untuk menyambut Pilkada dan mewujudkannya sebagai sebuah persaingan demokrasi yang sehat. Agus menyayangkan pasca putusan PTTUN Surabaya, muncul opini yang mendiskreditkan salah satu pasangan calon.
 
"Janganlah putusan PTTUN mendiskreditkan salah satu calon. Sempat muncul informasi bahwa ada intimidasi yang dilakukan salah satu calon. Tidak ada itu persoalan intimidasi, jangan pojokkan salah satu calon,"ujarnya.
 
"Saya lama diam. Hal itu didramatisir oleh media, bahwa ada intimidasi yang dilakukan salah satu calon. Jangan dibolak-balik, dizolimilah, jangan buat opini yang bukan-bukan,"imbuhnya.
 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra menargetkan kemenangan 75 persen dalam ajang Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang. Sementara Paket Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya menargetkan kemenangan 50% plus 1.[bbn/psk]


Senin, 12 Desember 2016 | 03:05 WITA


TAGS: pilkada buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: