Surya lakukan konsolidasi dengan Golkar

Selasa, 13 Desember 2016 | 12:00 WITA

Surya lakukan konsolidasi dengan Golkar

Paket SURYA bersama Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta. [source: ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Singaraja. Paket Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya melakukan konsolidasi dengan partai Pendukungnya yakni Partai Golkar di Sekretariat DPD Golkar Buleleng Senin (12/12) siang. Dalam konsolidasi tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta dan juga beberapa petinggi partai berlambang pohon beringin tersebut. 
 
Pada konsolidasi tersebut Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya langsung hadir bersama Ketua tim pemenangan Ocha Wardhana. Sementara dari Partai Golkar disamping dihadiri Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta juga dihadiri oleh petinggi Golkar Bali, serta seluruh pengurus partai Golkar Kabupaten Buleleng. 
 
BACA JUGA: 
Dalam konsolidasi tersebut Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta mengatakan dengan dimenangkannya gugatan paket SURYA di PT.TUN Surabaya maka seluruh jajaran Partai pendukung untuk lebih menyolidkan barisan guna memenangkan Paket Surya pada Pemilukada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. 
 
Ini merupakan angin segar karena dengan lolosnya Paket SURYA maka Peluang untuk memenangkan Pemilukada akan semakin   terbuka. 
 
"Saya meminta agar seluruh kader dan pengurus Partai untuk bekerja keras dan solid didalam memenangkan paket SURYA. Jangan ada yang bermain mata atau main belakang karena sanksi tegas akan siap untuk diberikan," tegas Sudikerta. 
 
BACA JUGA: 
Lebih lanjut Sudikerta mengatakan bahwa hasil survei dari paket SURYA saat ini semakin cemerlang dan terus meningkat karena adanya intervensi dan penjegalan terhadap paket tersebut untuk bisa lolos. 
 
Sudikerta juga meminta agar nantinya penyelenggara bisa lebih profesional dan lebih baik dalam bekerja untuk perhelatan Pemilukada yang berkualitas di Buleleng.
 
"Pemilukada kan untuk menghasilkan Figur pemimpin untuk masa depan Buleleng selama lima tahun, kalau penyelenggaraannya baik maka pemimpin yang dihasilkan juga akan baik pula. Karena itu saya meminta agar Penyelenggara bisa bersikap lebih profesional dalam penyelenggaraan Pemilukada ini," imbuh Sudikerta. 
 
Ketua DPD Partai Golkar Buleleng, Putu Singyen mengatakan team dari Partai sudah dibentuk dan saat ini sedang menyinkronkan dengan team yang dimiliki oleh calon yang sudah dibentuk lewat jalur non partai. Dengan menyolidkan team maka akan lebih mudah bergerak untuk memenangkan Paket Surya nantinya, karena target yang harus dicapai yakni menang dalam Pemilukada mendatang. 
 
Hal senada juga diungkapkan Nyoman Sugawa Korry, bahwa dalam konsolidasi tersebut juga dibahas mengenai kegiatan kampanye dan juga pemasangan alat praga yang tidak menggunakan simbol partai. Karena Paket SURYA maju lewat jalur independen atau perseorangan. 
 
Sementara itu Calon Bupati, Dewa Nyoman Sukrawan mengatakan bahwa team pemenangan sebanyak 1500 orang dari tingkat kabupaten hingga desa telah dibentuk. Team tersebut nantinya akan berkoordinasi dengan team dari partai yang mendukung seperti golkar, demokrat dan pks untuk bisa lebih solid dalam waktu yang singkat ini. 
 
Karena itu, konsolidasi dengan Golkar saat ini untuk mensinkronkan pola kerja nantinya dilapangan dengan team agar waktu yang  hanya dua bulan ini bisa maksimal dikejar. 
 
"Kita akan maksimalkan waktu yang tersisa dan konsolidasi dengan partai pendukung harus dikebut sehingga bisa maksimal nantinya" ungkap Sukrawan. [pande/wrt]


Selasa, 13 Desember 2016 | 12:00 WITA


TAGS: pilkada buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: