Dipecat PDIP, Dewa Sukrawan Akan Sungkem ke Megawati

Rabu, 14 Desember 2016 | 05:15 WITA

Dipecat PDIP, Dewa Sukrawan Akan Sungkem ke Megawati

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Singaraja. Calon Bupati Buleleng dari jalur perseorangan Dewa Nyoman Sukrawan secara resmi dipecat oleh Partai PDI Perjuangan yang membesarkan namanya. Namun Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng ini mengaku legowo dengan keputusan dari induk Partainya tersebut. 
 
Resminya pemecatan yang dilakukan induk Partai Moncong Putih kepada Kadernya yakni Dewa Nyoman Sukrawan yang nekat maju lewat jalur independent tidak membuat ciut nyali Mantan Ketua DPRD Buleleng tersebut. Dewa Sukrawan mengaku legowo dengan apa yang menjadi keputusan partai pasca dirinya maju sebagai calon Bupati dari jalur perseorangan. 
 
Sukrawan juga mengaku akan tetap menjadi simpatisan dari Partai PDI Perjuangan. Sukrawan juga mengaku akan mendatangi Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan juga petinggi partai di jajaran DPP dan DPD. "Saya akan datangi semua petinggi partai untuk silaturahmi dan mohon doa restu termasuk sungkeman kepada Ibu Ketua Umum," tegasnya. 
 
Lebih lanjut Sukrawan mengaku hingga saat ini dirinya belum menerima hitam di atas putih surat pemecatan dirinya. Dan mengetahui dirinya dipecat dari awak media dan juga lewat berita. 
 
" Ya saya legowo dengan semua keputusan tersebut, karena saya menentukan pilihan untuk maju sebagai calon bupati sesuai dengan kata hati saya"  ungkap Sukrawan. 
 
Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Gede Supriatna, pasca pemecatan terhadap Dewa Sukrawan mengaku bahwa apa yang menjadi keputusan induk partai sudah menjadi keharusan. Karena yang bersangkutan tidak mengindahkan perintah dan instruksi dari induk partai. Dengan keputusan yang diambil oleh induk partai tersebut akan lebih memberikan kejelasan terhadap status Dewa Sukrawan saat ini. 
 
"Sebelumnya kan masih abu-abu status Sukrawan, namun dengan sikap tegas induk partai yang melakukan pemecatan sehingga kini semua sudah jelas," tegas Supriatna.  [pan/psk] 


Rabu, 14 Desember 2016 | 05:15 WITA


TAGS: dewa sukrawan pilkada buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017