Sukrawan Bingkai Surat Pemecatan dari PDIP

Selasa, 20 Desember 2016 | 07:20 WITA

Sukrawan Bingkai Surat Pemecatan dari PDIP

bbn/pande wismaya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Singaraja. Mantan Bendahara DPD Partai PDI Perjuangan Bali Dewa Nyoman Sukrawan yang saat ini maju sebagai calon Bupati dari jalur perseorangan, Senin (19/12) telah menerima surat pemecatan dirinya sebagai kader di Partai Moncong Putih. Surat pemecatan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng Gede Supriatna. 
 
Surat Pemecatan tersebut langsung di bingkai oleh Dewa Sukrawan yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng sebelum era Ketua DPC sekarang yang dipegang Putu Agus Suradnyana. Dewa Sukrawan mengaku legowo dengan telah diterimanya surat pemecatan tersebut kepada dirinya. Surat tersebut dari DPD yang dititipkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang kemudian diserahkan kepadanya. 
 
"Saya telah menerima surat tersebut dari Sekretaris DPC saat berkunjung ke gedung DPRD Buleleng untuk bertemu Wakil Ketua. Saat ke Gedung dewan saya ketemu dengan Sekretaris DPC dan surat langsung diberikan ke saya," ungkap Sukrawan. 
 
Terkait dengan pinangan partai lain untuk menjadi kader, menurut Sukrawan dirinya tidak ada keinginan untuk itu karena ingin konsisten maju lewat jalur perseorangan atau independent sejak awal. Jadi tidak ada niatan dirinya untuk berpindah ke partai lain. 
 
"Belum ada pemikiran seperti itu, saya fokus maju sebagai calon Bupati dari jalur independent, dan saya konsisten sejak awal," tegas Sukrawan. 
 
Lebih lanjut Sukrawan mengatakan dalam masa kampanye ini dirinya lebih banyak turun kebawah sekaligus menghadiri undangan warga untuk bersosialisasi. Karena dalam waktu yang singkat ini harus dimanfaatkan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan warga masyarakat terkait program-program dari paket SURYA. 
 
"Hari ini ada beberapa lokasi yang akan didatangi sesuai dengan undangan dari warga masyarakat untuk melakukan sosialisasi paket SURYA. Kita harus memanfaatkan waktu agar semua lokasi bisa digarap maksimal," pungkasnya.[pan/psk] 


Selasa, 20 Desember 2016 | 07:20 WITA


TAGS: sukrawan buleleng




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017