Denpasar Festival

Nikmati Sensasi Kopi “Celuluk” Ala Denfest ke-9

Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00 WITA

Nikmati Sensasi Kopi “Celuluk” Ala Denfest ke-9

Kopi Celuluk di Denpasar Festival. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Denpasar Festival ke-9 resmi digelar. Jika belum sempat, hari ini hingga 31 Desember 2016, masih ada waktu untuk mengunjunginya. 
 
Sebagai rekomendasi, salah satu stand yang menarik perhatian pencinta kopi yakni stand dari UKM Dinas Pertanian Kota Denpasar  yang menawarkan kopi celuluk yakni Kopi cepat luluhkan kantuk. 
 
BACA JUGA: 
“Kopi celuluk merupakan kopi asli Bali campuran dari kopi robusta dan arabika, yang menawarkan rasa segar untuk pencinta kopi Bali,” demikian disampaikan UKM Dinas Pertanian Kota Denpasar Gede Mudarsa yang ditemui di stand Denfest ke 9.
 
Menurutnya, kopi celuluk ini juga cocok untuk menyama braya, karena kopi celuluk merupakan kopi alternatif yakni menawarkan cita rasa asli dan fresh dengan proses sendiri dan langsung giling serta. Selain itu disamping dari bahan organik juga harganya terjangkau dari kopi-kopi organik lainnya. 
 
Kopi ini juga cocok untuk menyama braya yang bisa bersaing dengan kopi di warung-warung, Ia juga memberi penawaran untuk konsumen yang suka menyama braya seperti ngaben, perkawinan dan lain-lain akan diberi diskon. 
 
BACA JUGA: 
Selain itu juga setiap kajeng kliwon juga ada diskon khusus untuk para konsumen Denfest ke 9. 
 
“Jangan mengaku pencinta kopi kalo belum mencoba kopi celuluk ala denfest ke 9,” ujar Mudarsa. [rls/eka/wrt]


Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00 WITA


TAGS: Kuliner denfest kopi




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: