Mih Dewa Ratu, Gadis ABG Jembrana Dijual Online Mulai Rp 300 Ribu

Minggu, 25 Desember 2016 | 05:05 WITA

Mih Dewa Ratu, Gadis ABG Jembrana Dijual Online Mulai Rp 300 Ribu

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Jembrana. Prostitusi lewat jaringan internet atau online di "Bumi Makepung" Jembrana kini kembali menggeliat. Bahkan bisnis ilegal ini menawarkan ABG atau remaja perempuan sebagai wanita penghibur. Sebagian besar ABG tersebut masih berstatus pelajar SMA dan sederajat.
 
Tarif yang ditawarkan bervariasi, tergantung usia serta wajah ABG tersebut. Biasanya berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta. Namun jaringan prostitusi online ini terkesan masih agak tertutup dan agak sulit dihubungi jika ingin menikmati layanan seks tersebut.
 
"Sekarang masih agak tertutup.  Mungkin masih takut-takut karena beberapa waktu lalu polisi gencar melakukan operasi pelaku prostitusi,” ujar salah satu sumber, Sabtu (24/12/2016)
 
Menurut sumber terpercaya ini, para ABG atau anak sekolah yang biasa menjual diri tidak lagi menggunakan jasa mucikari, melainkan berhubungan langsung dengan pelanggan atau melalui teman-teman dekatnya.
 
"Begitu pula mereka tidak sembarang menerima tamu, kalau orang yang tidak dikenalnya biasanya mereka tidak mau melayani karena takut dijebak," ungkap sumber warga Jembrana yang mengaku sering dilayani ABG tersebut.
 
Menurutnya, ABG yang bisa diajak kencan ini rata-rata masih berstatus pelajar SMA sederajat. Bahkan, kebanyakan dari mereka sekolah di sekolah swasta dan mereka cendrung membentuk komunitas.
 
"Bayarannya relatif, tergantung pinter-pinter nego dengan mereka. Tapi biasanya bayarannya bisa murah jika yang cewek itu butuh duit. Biasanya kalau cewek butuh duit dia sendiri yang menghubungi pelanggan. Kalau sudah begini dua ratus ribu pun jadi," pungkas sumber tersebut.[bbn/bbk/psk]


Minggu, 25 Desember 2016 | 05:05 WITA


TAGS: prostitusi jembrana




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: