Maling Dihajar Massa di Perumahan Royal Garden

Selasa, 27 Desember 2016 | 11:00 WITA

Maling Dihajar Massa di Perumahan Royal Garden

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Mangupura. Aksi pencurian yang dilakukan Okto Tark (20) akhirnya menemui cerita akhir. Pasalnya, dalam usahanya mencuri HP milik I Wayan Juniarta (21) di Perumahan Royal Garden, Mumbul, Jimbaran, pada Senin (26/12) kemarin, dia tertangkap basah oleh warga setempat. Akibatnya, warga menghajarnya hingga babak belur. 
 
Sebelumnya warga sudah mencurigai tersangka Okto akan mencuri. Ia terlihat mondar-mandir di pekarangan rumah I Wayan Juniarta di Perumahan Royal Garden Mumbul, Jimbaran, sekitar pukul 09.00 Wita. Merasa aman, tersangka Okto masuk dan melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.  
 
BACA JUGA: 
Tanpa disadarinya, beberapa warga mengintainya dari jauh. Begitu masuk ke rumah korban, warga langsung menangkapnya. 
 
“Pelaku tertangkap tangan masuk ke rumah orang akan mencuri HP di ruangan tamu,” beber sumber dilapangan, Senin (26/12) kemarin. 
 
Warga yang geram karena maraknya aksi pencurian di perumahan langsung menghajar tersangka dengan tangan kosong. Akibatnya, sekujur pria berambut keriting itu babak belur. Aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan yang menerima informasi dari warga segera mengamankan tersangka berikut barang bukti, sebuah handphone. 
 
Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) Kompol Wayan Latra yang dikonfirmasi, pada Senin (26/12) kemarin, membenarkan ada pencuri ditangkap massa. 
 
“Ya benar, kami dapat informasi jam 12.00 Wita ada maling ditangkap warga di perumahan. Anggota selanjutnya kesana dan mengamankan pelakunya,” bebernya. 
 
BACA JUGA: 
Kapolsek mengakui wajah tersangka babak belur karena dihajar massa. Saat ini katanya tersangka masih dalam pengembangan untuk mencari adanya kemungkinan tersangka beraksi di tempat lain. 
 
“Dari caranya mencuri dia sudah ahli dan kami masih mengembangkan keterangannya,” beber Kapolsek sembari mengakhiri. [che/wrt] 


Selasa, 27 Desember 2016 | 11:00 WITA


TAGS: Pencurian Perumahan




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: