Libur Nataru, Ribuan Wisatawan Kunjungi Funtastic Land Buleleng

Selasa, 27 Desember 2016 | 20:50 WITA

Libur Nataru, Ribuan Wisatawan Kunjungi Funtastic Land Buleleng

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Temukus. Musim libur panjang Natal dan Tahun Baru, berbagai obyek wisata di Bali ramai didatangi wisatawan. Salah satunya adalah Krisna Funtastic Land di Buleleng, yang dikunjungi ribuan wisatawan selama musim liburan ini. 
 
Obyek wisata Funtastic Land ini berlokasi di Desa Temukus, Kabupaten Buleleng. Obyek wisata ini berlokasi di pinggir jalan utama jurusan kota Singaraja menuju Gilimanuk di Jembrana.
 
Meski baru saja dibuka sekitar dua bulan lalu, namun obyek wisata ini sudah ramai dikunjungi wisatawan. Mayoritas pengunjung merupakan wisatawan domestik baik dari wilayah Bali maupun dari beberapa kota lain di luar Pulau Bali.
 
Di obyek wisata ini, pengunjung dapat mencoba belasan wahana permainan menarik seperti Airborne Shot, Dragon Coaster, Singaraja Flyer, Flying Cakra, Boom Boom Car, Rumah Lampion, hingga mencoba merasakan sensasi berada di ruang kemudi sebuah pesawat udara.
 
"Ini bagus sekali, suatu hal yang baru di Buleleng ya, bahkan di Bali, semoga kedepan lebih banyak wahana yang disediakan," ujar Iluh Sri, salah seorang pengunjung.
 
Menurut pihak pengelola obyek wisata ini, selama musim liburan Natal dan Tahun Baru, jumlah pengunjung melonjak cukup tajam. 
 
"Jumlah kunjungan ke obyek wisata ini mencapai 7.000 orang per hari, meningkat dari 2.000 orang pengunjung di hari biasanya,"ujar Rahjun, pengelola Funtastic Land, (27/12).
 
Tiket masuk ke obyek wisata ini sebesar Rp 10 ribu di hari biasa dan Rp 15 ribu di akhir pekan. Sementara tiket untuk masing-masing wahana permainan mulai Rp 8 ribu hingga Rp 20 ribu. Sementara tiket terusan untuk mencoba semua wahana permainan dijual seharga Rp 95 ribu rupiah per orang.
 
Funtastic Land kini menjadi destinasi favorit baru para bagi wisatawan di wilayah Bali bagian utara. Setiap harinya, obyek wisata ini buka mulai pukul empat sore hingga pukul sepuluh malam.[bbn/psk]


Selasa, 27 Desember 2016 | 20:50 WITA


TAGS: funtastic land buleleng bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: