Tingkatkan Pelayanan, Klungkung Miliki Gedung UPT Pembekalan Kesehatan

Kamis, 29 Desember 2016 | 08:00 WITA

Tingkatkan Pelayanan, Klungkung Miliki Gedung UPT Pembekalan Kesehatan

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan Pemotongan Pita sebagai bentuk peresmian Gedung Unit Pelayanan Tehnik (UPT) Pusat Pembekalan Kesehatan. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Kesehatan terus melakukan upaya dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Klungkung. Salah satunya yakni dengan diresmikanya Gedung Unit Pelayanan Tehnik (UPT) Pusat Pembekalan Kesehatan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti, pada Rabu (28/12). 
 
Gedung tersebut berlokasi di Dusun Koripan, Desa Banjarangkan. 
 
BACA JUGA: 
Kepala Dinas Kesehatan dalam laporanya menyampaikan dengan dibangunnya Gedung UPT Pembekalan Kesehatan ini, bertujuan sebagai Pusat Penerimaan, Penyimpanan Obat, dan  Pendistribusian Perbekalan atau sarana Kesehatan ke seluruh Puskesmas dan Jejaring atau Puskesmas Pembantu yang ada di Kabupaten Klungkung.
 
Pembangunan Gedung UPT ini mulai dibangun pada 14 Juni hingga 20 Desember 2016 dengan Anggaran bersumber dari Dana DAK dengan nilai kontrak kurang lebih 2,4 M. 
 
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, dalam arahanya menyampaikan dengan dibangunnya gedung UPT Pembekalan Kesehatan atau gudang Farmasi ini bisa menyimpan segala perlengkapan sarana, prasarana  kesehatan sehingga gedung ini dapat berfungsi dengan maksimal. 
 
BACA JUGA: 
Suwirta juga berharap agar gedung ini terus dipantau dan diawasi dengan baik selama masa pemeliharaan. 
 
"Mungkin ada beberapa yang belum terselesaikan tolong dikoordinasikan dan direncanakan lebih lanjut,"  jelasya. [rls/pur/wrt]


Kamis, 29 Desember 2016 | 08:00 WITA


TAGS: Kesehatan Klungkung




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017