Wisata Alam dan Petualangan di Desa Sambangan Diminati Wisatawan

Sabtu, 31 Desember 2016 | 08:42 WITA

Wisata Alam dan Petualangan di Desa Sambangan Diminati Wisatawan

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Sambangan. Wisata alam pedesaan menjadi salah satu pilihan wisatawan yang berlibur di Bali. Salah satunya wisata alam dan petualangan di Desa Sambangan, Kabupaten Buleleng.
 
Wisata alam Desa Sambangan, Krisna Adventure ini, berlokasi di Kecamatan Sukasada di Kabupaten Buleleng. Obyek wisata ini berjarak sekitar dua setengah jam perjalanan dari Kota Denpasar.
 
Memasuki obyek wisata alam dan petualangan Desa Sambangan, mata pengunjung langsung dimanjakan dengan suasana alam pedesaan yang masih asri. Udara segar langsung terasa saat memasuki obyek wisata ini.
 
Di obyek alam dan petualangan ini, pengunjung bisa menikmati perpaduan antara alam yang masih alami dan alam yang telah ditata menjadi taman luas yang cantik.
 
Aliran sungai yang berasal dari pegunungan, ditata sedemikian rupa menjadi bagian dari taman, tanpa mengganggu fungsinya untuk mengairi sawah pertanian. Sawah yang ada di area wisata pun tetap dibiarkan dan digarap oleh petani setempat.
 
Yang menjadi favorit di obyek wisata ini adalah jembatan gantung yang sering disebut jembatan cinta. Jembatan ini sering menjadi obyek berfoto bagi wisatawan yang datang.
 
Jika ingin menikmati pemandangan dari atas udara, wisatawan bisa mencoba wahana flying fox sepanjang 150 meter dengan membayar Rp 40 ribu.
 
"Selama musim liburan, kunjungan ke obyek wisata ini mengalami peningkatan hingga dua kali lipat. Kebanyakan wisatawan domestik," ujar Putu Gede Oka, pengelola Desa Wisata Sambangan.
 
Tiket masuk ke obyek wisata ini sebesar Rp 15 ribu. Sementara untuk menikmati aneka wahana petualangan di tempat ini seperti wahana kendaraan ATV dan permainan paint ball, wisatawan dikenakan tiket mulai Rp 195 ribu hingga Rp 525 ribu.[bbn/psk]


Sabtu, 31 Desember 2016 | 08:42 WITA


TAGS: wisata desa sambangan




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017