Komunitas Montogen VW Gelar Temu Komunitas "Ketog Semprong 3"

Sabtu, 31 Desember 2016 | 10:58 WITA

Komunitas Montogen VW Gelar Temu Komunitas

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra hadir pada temu komunitas “Ketog Semprong 3” . [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Serangkaian Denpasar Festival ke-9 serta memperingati Hut ke-15 Montogen VW Team,  dislenggarakan kegiatan ulang tahun yang dirangkai ke dalam sebuah kegiatan otomotif dan temu komunitas bertajuk “Ketog Semprong 3” yang dibuka langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra pada Kamis (29/12) di Pantai Padang Galak Denpasar. 
 
Dalam acara ini diadakan berbagai kreatifitas anak muda yang dilaksanakan di Kota Denpasar, dari kegiatan berkesenian, kebudayaan hingga kegiatan kreasi anak muda. 
 
BACA JUGA: 
Kali ini Komunitas Montogen VW Team Kota Denpasar menyelenggarakan event “Ketog Semprong 3” yang diselenggarakan selama dua hari yakni pada 29-30 Desember. 
 
“Kegiatan ini juga memberi hadiah bagi pengunjung dengan mengadakan undian tiket masuk di hari kedua yang berhadiah sebuah motor vespa 150 s dan hadiah utama yakni VW Kodok Tahun 1974 yang lengkap dengan tanda tangan Walikota Denpasar,” demikian disampaikan Kodrat, Ketua Umum Montogen VW Team.  
 
Lebih lanjut Kodrat mengatakan kegiatan ini merupakan suatu event di mana pihaknya ingin menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar yang menjadi satu dalam event Ketog Semprog 3 ini. 
 
Berbagai kegiatan pun diadakan seperti Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, save on the street campaingh, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes dan berbagai kegiatan lainnya. 
 
BACA JUGA: 
Kegiatan ini akan menghadirkan ratusan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas seperti komunitas fun bike, sepeda ontel, komunitas malu dong serta kegiatan sosial seperti pelepasan tukik dan beach cleaning. 
 
“Ini merupakan event akhir tahun yang memeriahkan serangkaian kreativitas serta ikut memeriahkan event Denpasar Festival  Kota Denpasar” ujarnya. [rls/eka/wrt]


Sabtu, 31 Desember 2016 | 10:58 WITA


TAGS: Komunitas otomotif




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: