Rai Mantra : Tiyang Siap Maju Dalam Pilgub Bali Mendatang

Sabtu, 31 Desember 2016 | 23:55 WITA

Rai Mantra : Tiyang Siap Maju Dalam Pilgub Bali Mendatang

bbn/nyoman mardika

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. IB Rai Dharma Wijaya Mantra akhirnya menyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur Bali tahun 2018 mendatang. 
 
Hal ini disampaikan Rai Mantra, Sabtu (31/12/2016). Sekitar 5.000 sahabat Rai Mantra berkumpul di Griya Sebasari, Renon, Denpasar, untuk menyampaikan dukungan kepadanya agar maju dalam Pilgub 2018. 
 
Satu per satu dari perwakilan Sahabat Rai Mantra seluruh Bali menyampaikan orasinya dan mendukung  Rai Mantra untuk maju pada Pilgub Bali 2018.
 
Seluruh perwakilan Sahabat Rai Mantra memberikan semangat agar Rai Mantra maju dan jangan ragu-ragu untuk ikut bertarung pada Pilgub Bali. 
 
Seperti perwailkan dari sahabat Rai Mantra Made Westra dari Buleleng. Westra yang mantan Sekretaris Kota Denpasar ini mengatakan, bahwa keberhasilan Rai Mantra di Denpasar agar ditularkan ke seluruh Bali termasuk di Buleleng.
 
Hal yang sama juga disampaikan perwakilan sahabat Rai Mantra dari Jembrana, Dewa Windu Sancaya. Windu mengatakan dengan tegas, pihaknya mewakili sahabat Rai Mantra akan mendukung penuh Rai Mantra maju Bali 1. 
 
”Sosok ini terbukti bersih, menghargai budaya Bali, dan terpenting satu satunya sosok yang maju ke Bali 1 ini yang menolak rencana Reklamasi Teluk Benoa,” kata Windu Sancaya.
 
Rai Mantra mengaku begitu terharu terhadap semangat, aspirasi dan dukungan sahabat sahabatnya.  
 
”Saya terharu mendengar aspirasi dari para sahabat. Jabatan tidak bisa dicari. Jabatan tidak bisa dikejar. Jabatan itu amanah. Yening ida dane sane tulus, maka tiyang siap maju. Tiyang siap maju karena jabatan itu adalah amanah. Oleh karena itu, tiyang siap maju dalam Pilgub Bali mendatang,” kata Rai Mantra yang diiringi tepuk tangan bergemuruh para hadirin yang menyaksikan kebulatan tekad Rai Mantra untuk maju Bali 1.
 
Mendengar, memperhatikan, dan mengamati perkembangan terakhir ini, akhirnya Ida Bagus Dharmawijaya Rai Mantra mengibarkan bendera For Bali-1 di Griya Sebasari, Renon, Denpasar, Sabtu (31/12/2016). 
 
Kontan saja, para hadirin yang datang menghadiri acara tersebut merasa lega. Selama ini, Rai Mantra tidak pernah menyatakan dengan tegas untuk maju ada Pilgub Bali mendatang. 
 
Rai Mantra  mengatakan sebelum menyatakan dirinya maju, pihaknya mengaku sudah menganalisa aspirasi yang berkembang selama ini. Dan dirinya berpesan kepada para sahabat Rai Mantra, ”tidak ada dusta di antara kita”. 
 
”Mari kita berjuang bersama-sama. Saya tidak memiliki kelebihan tanpa ada dukungan dari sahabat. Oleh karena itu, jaga amanah ini untuk perjuangan suci. Berjuang untuk menjaga Bali ke depan. Berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat Bali,” katanya.[bbn/bbk/psk]


Sabtu, 31 Desember 2016 | 23:55 WITA


TAGS: rai mantra pilgub bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017