RSUD Klungkung Rayakan HUT BLUD Ke-5

Minggu, 01 Januari 2017 | 06:00 WITA

RSUD Klungkung Rayakan HUT BLUD Ke-5

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kabupaten Klungkung kini memasuki usia ke-5. Perayaan HUT dilaksanakan di Aula RSUD Klungkung, Sabtu (31/12). 
 
Acara perayaan dihadiri Bupati Klungkung Nyoman Suwirta diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, jajraan RSUD Klungkung serta undangan lainnya.
 
BACA JUGA: 
 
Ketua Panitia Dr. I Wayan Swatama M.Kes mengatakan  perayaan telah dimulai pada tanggal 23 Desember 2011 lalu, tepatnya pada tanggal dikeluarkannya keputusan Bupati Klungkung tentang penetapan RSUD Kabupaten Klungkung sebagai Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum daerah (PPK –BLUD) dengan status BLUD penuh. 
 
"Tema kegiatan kali ini adalah RSUD Klungkung Rumah Kita, Semakin Maju dan Unggul Melalui Gema Santi dan Geni Astu," kata Dr. I Wayan Swatama M.Kes. 
 
Melalui peringatan ini diharapkan mampu meningkatkan kebersamaan, komitmen dan semangat persatuan, kekompakan jajaran RSUD Kabupaten Klungklung sebagai sebuah keluarga besar dari berbagai latar profesi dan kompetensi. 
 
BACA JUGA: 
 
Bupati Suwirta dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Klungkung  I Gede Putu Winastra berharap jajaran RSUD Kabupaten Klungkung terus semakin meningkat kemampuan dan sikap pelayanannya agar semakin baik dan dapat memenuhi harapan kita semua, baik sebagai aparatur maupun bagi masyarakat Klungkung dan sekitarnya. [rls/puspa/wrt]


Minggu, 01 Januari 2017 | 06:00 WITA


TAGS: BLUD Klungkung




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017