Seorang Pengemudi Meninggal Dunia Saat Antre Keluar Bandara Ngurah Rai

Selasa, 03 Januari 2017 | 10:59 WITA

Seorang Pengemudi Meninggal Dunia Saat Antre Keluar Bandara Ngurah Rai

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Bandara Ngurah Rai, Tuban, Bali kembali digegerkan dengan penemuan mayat di area parkir B1, Senin (2/1) sekitar pukul 10.00 wita.
 
Mayat tersebut diketahui bernama Budiarto seorang karyawan swasta dengan alamat Jalan Tunjung Biru No.5 Tohpati, Denpasar. Korban ditemukan meninggal dunia ketika sedang menyetir dan hendak keluar dari area parkir.
 
BACA JUGA: 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, menurut saksi Fernando Tambunan yang juga seorang staf APS Ngurah Rai, awalnya Ia melihat mobil korban ingin keluar dari area parkir B1. Namun sampai di pintu keluar, mobil korban kelihatan berhenti tanpa alasan. Karena berhenti cukup lama, menimbulkan antri panjang.
 
"Akibatnya banyak mobil yang berada di belakangnya membunyikan klakson meminta jalan keluar. Bunyi klakson berkali-kali juga tidak ada respon. Saya berinisiatif mendekati mobil itu untuk memberitahu kalau di belakang sudah antri karena saya duga pasti dengan main HP sehingga asyik sendiri. Namun saat saya melihat ke dalam, korban tertunduk dan dari mulutnya keluar air liur. Diketuk-ketuk pintunya tidak bergerak. Saya langsung melaporkan ke pos security," ujarnya, Senin (2/1).
 
Atas penemuan itu, saksi segera melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian KP3 Bandara Ngurah Rai. Petugas pun segera memeriksa korban namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal.
 
BACA JUGA: 
 
"Diduga kuat korban mengidap penyakit jantung," ujar salah satu petugas di lokasi.
 
Petugas langsung mengevakuasi korban ke RS Kasih Ibu. Petugas langsung menghubungi pihak keluarga, berdasarkan data yang ada di telpon korban. Dari data KTP korban diketahui jika korban berasal dari Jakarta, kelahiran 1 Januari 1957. [bbn/sd/wrt]


Selasa, 03 Januari 2017 | 10:59 WITA


TAGS: Bandara Ngurah Rai Meninggal Dunia




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017