Petaka Tahun Baru, Sebuah Villa Ludes Terbakar

Selasa, 03 Januari 2017 | 16:00 WITA

Petaka Tahun Baru, Sebuah Villa Ludes Terbakar

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Malam pergantian tahun, Minggu (1/1), dihebohkan terbakarnya Villa Kayu di Banjar Megending Desa Dalung Kuta Utara, Badung yang didiami Mr. Bred (40) asal Australia. Kobaran api diduga berasal dari meledaknya TV di Vila tersebut. 
 
Saksi mata menyebutkan, awalnya melihat kobaran api membumbung tinggi disertai asap tebal dan kemudian menjalar ke vila bagian ujung. Warga setempat ikut membantu memadamkan api. 
 
BACA JUGA: 
 
“Menurut keterangan saksi dia melihat ada api dan asap di Villa. Warga juga ikut membantu memadamkan,” jelas Kapolsek Kuta Utara, AKP Pius X Pebri Aceng Loda Senin (2/1) kemarin. 
 
Disaat warga membantu menjinakkan si jago merah, sembilan unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Badung tiba di lokasi. Awalnya tim petugas pemadam sempat kewalahan memadamkan api. 
Pasalnya, lokasi villa yang berada paling ujung sulit dimasuki karena gangnya kecil. 
 
BACA JUGA: 
 
“Walau begitu, petugas bersama aparat kepolisian bisa menjinakkan si jagi merah sekitar pukul 01.45 dinihari. Villa beserta dengan peralatan didalamnya ludes. Untungnya tidak ada korban jiwa,” tegasnya.
 
Kapolsek mengatakan, dugaan sementara, penyebab kebakaran karena ada sebuah TV yang meledak. Untuk kerugian masih belum bisa diprediksi, karena pemilik villa tersebut belum bersedia dimintai keterangan lantaran masih trauma dengan kejadian tersebut. [che/wrt]


Selasa, 03 Januari 2017 | 16:00 WITA


TAGS: Villa Tahun Baru kebakaran




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017