Mesum di Hotel dengan Istri Orang, Ketua DPC Hanura Jembrana Mundur

Rabu, 04 Januari 2017 | 07:09 WITA

Mesum di Hotel dengan Istri Orang, Ketua DPC Hanura Jembrana Mundur

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Jembrana. Setelah gencar mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, akhirnya KMG AS (39), anggota DPRD Jembrana yang terjaring yustisi saat mesum di kamar hotel bersama selingkuhannya, akhirnya mengambil sikap.
 
Oknum dewan yang kedapatan di kamar hotel bersama Niluh Putu PY (40), wanita bersuami yang juga pegawai kontrak RSUD Negara, itu secara resmi telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Ketua DPC Hanura Jembrana.
 
"Yang bersangkutan memang telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Hanura Jembrana secara tertulis," terang Sekretaris DPC Hanura Jembrana Agus Sanjaya, Selasa (3/1/2016).
 
Menurut Agus Sanjaya, surat pengunduran diri KMG AS telah diterima DPD Hanura siang tadi dan Ketua DPD langsung memberikan perintah lisan kepada Sekretaris DPC Hanura Jembrana, yakni dirinya sendiri untuk menjalankan tugas-tugas partai sampai Ketua DPC yang baru terpilih.
 
"KMG AS, hanya mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Hanura saja, namun dia masih memegang KTA Hanura," jelas Agus Sanjaya.
 
Karena telah mengundurkan diri menurut Agus Sanjaya, praktis KMG AS tidak memiliki jabatan di partai dan hanya sebagai kader. Karena itu pihaknya lebih lanjut akan berkoordinasi dengan pihak DPD terkait jabatan sebagai Ketua Fraksi yang dipegangnya.
 
"Sesegera mungkin kami berkoordinasi dengan DPD terkait jabatan ketua fraksi yang dipegangnya. Keputusannya menunggu petunjuk DPD, apakah diganti atau dipertahankan," tutupnya.[bbn/bbk/psk]


Rabu, 04 Januari 2017 | 07:09 WITA


TAGS: mesum dprd jembrana




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017