Denpasar Gencarkan Program Bedah Rumah Sehat dan Pelayanan Home Care

Sabtu, 07 Januari 2017 | 06:00 WITA

Denpasar Gencarkan Program Bedah Rumah Sehat dan Pelayanan Home Care

Walikota Rai Mantra didampingi Ketua K3S Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra dan Direktur Kredit Bank BPD Bali Nyoman Suryaningsih menyerahkan kunci bedah rumah sehat kepada anak dari Ni Made Sukri, Jumat (6/1). [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Denpasar hingga saat ini masih jalankan Program bedah rumah sehat. Menurut Pemkot, ini merupakan salah satu pelayanan dasar yang melibatkan peran Coorporate Social Responsibility (CSR) hingga pelayanan kesehatan. 
 
Seperti misalnya pada Jumat (6/1) Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra menyerahkan bantuan CSR Bedah Rumah Sehat kerjasama dengan   BPD Bali kepada  salah satu Lansia Ni Made Sukri di Kecamatan Denpasar Timur.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Pada hari yang sama sebanyak 10 program bedah rumah sehat juga diserahkan di Empat Kecamatan se-Kota Denpasar. Disamping menyerahkan Bedah Rumah Sehat,  Ny. Selly Mantra  juga menyerahkan bantuan alat-alat kesehatan kepada Lansia. 
 
Sementara, untuk pelayanan kesehatan dapat ditujukan lewat Home Care atau pelayanan kesehatan dirumah. Program Home Care sendiri akan melalukan jemput bola memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kurang mampu. 
 
Pilihan Redaksi: 
 
Pelayanan jenis ini seperti yang dirasa oleh Ni Made Sukri yang mendapatkan program home care dengan melibatkan Puskesmas di Kecamatan Denpasar Timur. Bentuk pelayanan berupa memberikan pemeriksaan kesehatan dan pendampingan secara rutin. 
 
Sementara, I Ketut Ardika Yasa salah satu penerima CSR Bedah Rumah Sehat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Denpasar dan K3S Kota Denpasar serta  Bank BPD Bali yang telah memberikan program bedah rumah sehat. 
"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami," ujarnya. [rls/pur/wrt]


Sabtu, 07 Januari 2017 | 06:00 WITA


TAGS: bedah rumah sehat home care Denpasar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017