Baliho Rai Mantra Bersebaran Saingi Calon Lainnya

Minggu, 08 Januari 2017 | 08:00 WITA

Baliho Rai Mantra Bersebaran Saingi Calon Lainnya

Baliho dukungan Rai Mantra menjadi Gubernur Bali 2018-2023. [source: bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra menjadi salah satu putra Bali yang digadang-gadang menjadi calon gubernur pada Pilgub Bali 2018. Keseriusan itu ditandai dengan munculnya Baliho Walikota Denpasar ini di sejumlah titik strategis Tabanan
 
Bahkan Baliho putra Gubernur Bali periode 1978-1988  almarhum Prof Dr Ida Bagus Mantra ini, bersaing ketat dengan baliho Adi Bali Satu (ABS), Koster Bali Satu (KBS), dan Sudikerta. 
 
Pilihan Redaksi: 
 
Puluhan baliho dukungan terhadap Walikota Denpasar tersebut dipasang oleh relawan dan Partai Nasdem. 
 
Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Nasdem Bali, I Wayan Sukaja menyampaikan bahwa pemasangan baliho dukungan terhadap Rai Mantra untuk melaju menjadi Calon Gubernur Bali dilakukan pasca Partai Nasdem Bali menggelar Rapat Paripurna pada tanggal 4 Januari 2017 lalu. Dari hasil rapat, Partai Nasdem Bali membulatkan tekad untuk mendukung Rai Mantra melaju ke Pilgub 2018. 
 
"Setelah Rai Mantra menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Gubernur Bali pada tanggal 31 Desember 2016, kami kemudian menggelar Rapat Paripurna yang hasilnya akan mendukung Rai Mantra ke Pilgub 2018,” tegasnya Sabtu (07/01). 
 
Setelah itu pihaknya mulai memasang baliho dukungan terhadap Rai Mantra di sejumlah titik. Di Tabanan sendiri jumlah baliho ada di 21 titik yang dipasang oleh DPC Nasdem Tabanan
 
Namun sebelumnya baliho dukungan terhadap Rai Mantra juga sudah banyak dipasang oleh para relawan. 
 
Adapun pemasangan baliho tersebut disebutkan sebagai langkah awal untuk lebih memperkenalkan Rai Mantra kepada masyarakat. 
 
“Sebelumnya sejak tanggal 28 Desember 2016 baliho dukungan juga sudah dipasang di 10 titik oleh relawan,” sambungnya.
 
Menurutnya, keputusan Partai Nasdem untuk mendukung Rai Mantra adalah karena Rai Mantra  merupakan sosok pemimpin yang bersih, dan jika rakyat Bali benar-benar mengikuti hati nuraninya maka yang dipilih pasti lah Rai Mantra. 
 
“Pemilih yang keren pasti akan memilih sosok pemimpin yang keren juga. Sehingga akan cocok dengan slogan Partai Nasdem ‘Sing Nasdem Sing Keren’,” ungkap pria asal Marga tersebut.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Sukaja menambahkan, Partai Nasdem juga tetap akan mendukung Rai Mantra meskipun nantinya melaju pada Pilgub lewat partai ataupun independen. Namun dirinya tetap berharap agar Partai Nasdem bisa mengusung Rai Mantra. 
 
“Entah Rai Mantra akan melaju lewat Partai atau Independen, kita akan tetap mendukungnya,” tandas mantan Ketua DPRD Tabanan ini. [nod/wrt]


Minggu, 08 Januari 2017 | 08:00 WITA


TAGS: Rai Mantra Gubernur Bali Pilgub Bali Cagub




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017