Klungkung Gelar Semarapura United Cup I U-12

Senin, 09 Januari 2017 | 06:00 WITA

Klungkung Gelar Semarapura United Cup I U-12

Semarapura United Cup I U-12. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Guna menjaring bibit pemain sepak bola, pemerintah Klungkung menyelenggarakan kegiatan Semarapura United Cup I U-12 pada Minggu (8/1) kemarin.
 
Dalam sambutannya panitia penyelenggara Imam Hidayat mengatakan bahwa penyelenggaraan Turnamen Sepak bola ini terkait dengan perayaan HUT SSB Semarapura United ke 4. Ini juga merupakan kali pertama Klungkung menyelenggarakan turnamen sepak bola. 
 
Pilihan Redaksi:
 
Adapun jumlah peserta yang hadir dalam acara turnamen ini yakni sebanyak 16 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Bali untuk usia 12 tahun. 
 
"Semoga ditahun-tahun mendatang khususnya anak-anak usia 12 tahun lebih semangat lagi untuk berlatih. Kita sebenarnya bisa berbuat banyak, Cuma terkendala pengalaman bertanding saja yang kurang,” terang Imam Hidayat. 
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang hadir pada acara turnamen Semarapura United Cup I usia 12 tahun mengatakan bahwa ini adalah ide kreatif yang dilakukan SSB guna menjaring para pemain usia dini di kabupaten Klungkung
 
Pilihan Redaksi: 
 
Pihaknya berterima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini. Harapan Suwirta kepada para pemain agar bisa mengikuti turnamen ini dengan sebaik-baiknya dan lebih serius, dan khusus buat para pelatih dan oficial inilah saatnya yang tepat untuk mencetak pemai sepak bola. 
 
Selain itu, para pemain Semarapura United berharap semoga setiap tahun acara seperti ini bisa diselenggarakan di klungkung
 
"Selain bisa untuk menambah pengalaman bertanding juga bisa melihat sampai sejauh mana tingkat pemainan Tim dari luar klungkung," terang salah satu pemain Semarapura United. [rls/wrt]


Senin, 09 Januari 2017 | 06:00 WITA


TAGS: Semarapura sepak bola




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: