MAGS akan diadakan di Semua Kecamatan

Senin, 09 Januari 2017 | 08:00 WITA

MAGS akan diadakan di Semua Kecamatan

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Mulai Minggu Depan, MAGS dan Mimbar Merah Putih Dilaksanakan Di Semua Kecamatan Secara Bergiliran. Mimbar Aksi Gema Santi (MAGS) dan Mimbar Merah Putih yang selama ini diselenggarakan di Kota Semarapura khususnya di Lapangan Puputan Klungkung, mulai Mingggu depan (15/1), akan digilir dan dipusatkan di Ibu Kota Kecamatan dan dimulai dari Kec. Dawan, Banjarangkan, Nusa Penida. 
 
Kegiatan ini dilakukan secara bergilir dimaksudkan untuk menumbuhkan motivasi sesuai spirit Gema Santi. 
 
Pilihan Redaksi: 
Demikian disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta disela-sela acara Car Free Day(CFD) dan Mimbar Merah Putih di Lapangan Puputan Klungkung Minggu (8/1). 
 
Meski dilakukan secara bergiliran di Kecamatan yang selama ini belum pernah dilakukan, namun kegiatan CFD, MAGS dan Mimbar Merah Putih di Kota Semarapura tetap dilakukan. 
 
Pilihan Redaksi: 
Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan dan memotivasi masyarakat agar Program Aksi Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif) menggelora hingga ke kecamatan bahkan sampai ke Desa-Desa. 
 
"Kita harus memberikan ruang yang sama terutama bagi anak siswa untuk tampil menyampaikan aspirasinya. Generasi muda berani menyampaikan inovasinya, minimal berani tampil di muka umum. Saya lihat gerakan ini hanya mengeliat di Kota Semarapura saja, tapi kegiatan ini haruslah masuk di kecamatan hingga ke desa-desa. Oleh karena itu mulai minggu depan digilirlah di setiap kecamatan," kata Bupati Klungkung asal Nusa Ceningan ini. [rls/wrt]


Senin, 09 Januari 2017 | 08:00 WITA


TAGS: klungkung bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: