Dandim 1610 Klungkung Berpindah Dari Letnan Ari Susetyo ke Letnan Janes Patty

Senin, 09 Januari 2017 | 13:00 WITA

Dandim 1610 Klungkung Berpindah Dari Letnan Ari Susetyo ke Letnan Janes Patty

Penyerahan kenang-kenangan dan souvenir kepada Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Setelah menjabat selama 1 tahun 7 bulan, Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo akhirnya resmi melepas jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1610 Klungkung. Acara pisah sambut dan pergantian Dandim 1610 Klungkung dari Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo kepada Letnan Kolonel Kav. Jacob Janes Patty dilaksanakan di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Sabtu (7/1).
 
Pada acara pisah sambut yang berlangsung sederhana itu, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, dalam sambutannya mengatakan kebersamaan dan kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemkab Dandim Polres serta Legislatif dirasakan berlalu begitu cepat. Dirinya berharap supaya program TNI yang selama ini sudah berjalan agar dilanjutkan kembali oleh Dandim yang baru. 
 
Pilihan Redaksi: 
 
"Klungkung yang situasinya sudah cukup kondusif adalah berkat kerja sama yang baik antar seluruh komponen, untuk itu kondisi yang sudah kondusif dan damai ini supaya dijaga bersama-sama seluruh komponen dengan kebersamaan dan spirit Gema Santi," ujar Suwirta.
 
Sementara itu Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo yang akan bertugas di Panbandya-1/Kersin SpabanV/Hublu Spamad Jakarta, mengatakan dirinya merasa sangat nyaman bertugas di Kabupaten Klungkung. Dirinya merasa sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis antara Kodim Eksekutif legislatif serta Polres, sehingga koordinasi dan hubungan kerja seluruh komponen dapat berjalan dengan baik. 
 
"Terima kasih atas kerjasama, respon serta dukungan selama saya menjabat di Klungkung," jelasnya.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Dandim 1610 yang baru, yakni Letnan Kolonel Kav. Jacob Janes Patty pun berjanji, hal yang sudah dilakukan dan dicapai Dandim sebelumnya akan dilanjutkannya kembali. Dandim yang sebelumnya juga menjabat di Kabag Dokturjuk Sdirbinsen Pusenkav Kodiklat TNI AD di Bandung ini, juga memohon dukungan Pemkab Klungkung dan seluruh komponen agar dapat melaksakan kewajibannya demi masyarakat Klungkung.
 
Disela-sela acara juga diisi penyerahan kenang-kenangan dan souvenir oleh seluruh undangan yang hadir diantaranya Bupati Suwirta, Wabup Kasta, Ketua DPRD Wayan Baru, Kapolres Klungkung serta para anggota TNI KODIM 1610 kepada Letnan Kolonel Inf. Fransiscus Ari Susetyo. [rls/jim/wrt]


Senin, 09 Januari 2017 | 13:00 WITA


TAGS: Dandim Klungkung TNI KODIM




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017