Dua Kecelakaan Lalin di Tabanan Renggut Satu Nyawa

Senin, 09 Januari 2017 | 14:00 WITA

Dua Kecelakaan Lalin di Tabanan Renggut Satu Nyawa

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Tabanan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Gajah Mada, Tabanan tepatnya di depan Toko Cakra termasuk Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Minggu (8/1), mengakibatkan satu korban jiwa.  
 
Seorang pengemudi sepeda motor Suzuki Shogun DK 7219 AN, I Gusti Komang Sudarma (55) alamat Jalan Nuri Banjar Jambe Blodan, Desa Dauh Peken, meninggal karena tergilas truk DK 9645 WL yang dikemudikan I Made Juniarta (38) alamat Dusun Rangdu Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo Jembrana.
 
Pilihan Redaksi: 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor Shogun dan Truk sama-sama datang dari arah timur jurusan satu arah. Saat itu, posisi truk berada di depan. Ketika tiba di TKP tepatnya di depan toko Cakra, korban menabrak pojok kanan belakang kendaraan Suzuki Swif yang sedang mundur dari posisi parkir di sebelah kiri jalan. Akibatnya sepeda motor korban oleng ke kanan. Korban kemudian jatuh membentur dan digilas ban kiri belakang truck. 
 
Tak pelak korban mengalami luka robek kepala belakang, lecet pipi kanan dan kiri, lecet siku kanan, lecet punggung telapak dan tangan kanan, serta pendarahan aktif dari hidung dan kepala belakang.  
 
Korban pun meninggal dunia saat dilarikan ke BRSU Tabanan. Sementara itu, mobil Swif yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur. 
 
Sebelumnya, di hari yang sama juga terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Tengkorak tepatnya di Jembatan Short Cut Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 Wita itu diduga karena rem blong sehingga Bus CWM nopol P 7029 UZ yang dikemudikan Handoko, (36) asal Jember Jawa Timur hilang kendali. 
 
Sejurus kemudian Bus CWM menabrak pantat Pick Up nopol DK 8319 WB yang dikemudikan I Nengah Sukanadi (31) Banjar Bading Kayu Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan Negara. 
 
Pilihan Redaksi: 
 
Lantaran dorongan dari Bus itu, Pick Up kemudian nyosor pembatas jembatan hingga ringsek bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sopir pick up Sukanadi mengalami luka parah sehingga dilarikan ke UGD BRSUD Tabanan sedangkan kernet pick up I Nengah Rudiarta (34) hanya mengalami luka ringan.
 
Kasat lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi via telepon membenarkan dua kecelakaan yang terjadi di hari yang sama Minggu (8/1) tersebut. Satu korban jiwa terjadi dalam kecelakaan yang terjadi di depan toko cakra, Jalan Gajah Mada Tabanan. Sementara, satu korban luka terjadi di jembatan short cut penyalin. [nod/wrt]


Senin, 09 Januari 2017 | 14:00 WITA


TAGS: Tabanan Kecelakaan




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017