Pastika Bertandang Ke Klungkung, Usul Pemkab Awasi Villa Tak Berijin

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00 WITA

Pastika Bertandang Ke Klungkung, Usul Pemkab Awasi Villa Tak Berijin

Kunjungan Gubernur Bali Made Mangku Pastika ke Pemerintahan Kabupaten Klungkung, Rabu (11/01). [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Klungkung. Selain bertandang ke Karangasem, pada hari yang sama, yakni Rabu (11/01), Gubernur beserta rombongan juga melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Klungkung yang bertempat di Balai Budaya. 
 
Dihadapan jajaran Pemkab Klungkung, Pastika menekankan agar Pemkab lebih melakukan pengawasan secara ketat terkait pembangunan sarana akomodasi pariwisata seperti villa-villa tidak berijin yang dibangun di areal Nusa Penida, agar tercipta ketertiban para pelaku pariwisata dalam menaati peraturan daerah seperti pembayaran pajak. 
 
 
Disamping itu, Pastika juga mengingatkan Pemerintah Daerah yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota, agar mengintegrasikan program-program pembangunannya dengan program Provinsi maupun Pusat. 
 
Mengingat, capaian angka yang diperoleh oleh Provinsi merupakan resultan yang terjadi di Kabupaten/Kota, sehingga tercipta pembangunan yang berkelanjutan. 
 
Selanjutnya, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menyampaikan beberapa usulan terkait program pembangunan Pemkab. Klungkung, seperti dukungan peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan dasar, pengembangan pelayanan air bersih, tambahan sharing pendanaan untuk premi JKN untuk 118.298 jiwa, dukungan pembangunan gedung rawat inap interna dan menular di RSUD Klungkung, serta usulan pembangunan infrastruktur lainnya. [rls/wrt]


Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00 WITA


TAGS: klungkung kunjungan gubernur villa tak berijin




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017