Akibat Barang Bawaan, Motor Nyaris Terbakar

Kamis, 12 Januari 2017 | 16:00 WITA

Akibat Barang Bawaan, Motor Nyaris Terbakar

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Satu unit sepeda motor Honda Vario DK 5943 MI yang dikendarai pedagang dupa nyaris terbakar di seputaran Jalan Raya Mengwi Tani Badung, pada Rabu (11/1) kemarin. 
 
Beruntung, pengendara motor tersebut diselamatkan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Badung Ipda I Wayan Sumardiana yang bertugas di TKP. 
 
Kejadian ini bermula saat pengendara motor melintas dengan membawa dupa yang akan di antar ke warung-warung. Persisnya di jalan Raya Mengwi Tani Badung, motor jenis Vario DK 5943 MI mengeluarkan percikan api yang berasal dari knalpot motor. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Badung Ipda I Wayan Sumardiana yang sedang bertugas mengatur lalu-lintas melihat kejadian dan langsung menghentikan pengendara motor tersebut. 
 
Petugas kemudian menyiramkan percikan api dengan air mineral yang dipegangnya. Setelah diperiksa, rupanya panas dari knalpot sepeda motor pengendara tadi mengenai pembungkus dupa yang terbuat dari plastik. Akibatnya, pembungkus dupa meleleh sehingga menyebabkan adanya percikan api.
 
Menanggapi kejadian ini, Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Raka Wiratma mengimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Terlebih pengendara membawa barang bawaan, agar keselamatan dalam berkendara selalu diperhatikan. 
 
"Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ucapnya. [che/wrt]


Kamis, 12 Januari 2017 | 16:00 WITA


TAGS: barang motor bakar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

Nama Jumlah Donasi
Ni Kadek
Rp 20,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 100,000
OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Amlapura
Rp 2,000,000
Semeton
Rp 70,000
Ni Ketut Sukerti A.
Rp 30,000

Jumlah Donatur sampai saat ini: 22 Donatur
Total Donasi sampai saat ini: Rp 8,605,000

Dimulai sejak Sabtu, 11 Februari 2017