Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim Bergabung Ke Bali United

Kamis, 12 Januari 2017 | 15:38 WITA

Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim Bergabung Ke Bali United

[kiri-kanan] Yabes Tanuri, Indra Sjafri, Irfan Bachdim, dan Ngurah Nanak dalam press conference Bali United. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Bali United secara resmi kembali memperkenalkan dua amunisi baru jelang melakoni kompetisi resmi di tahun 2017. Kali ini tim Serdadu Tridatu kembali memperkenalkan putra daerah Bali yang cukup lama berkarir di luar Bali, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak, dan penyerang keturunan belanda, Irfan Haarys Bachdim. Keduanya resmi bergabung bersama Bali United dan telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun.
 
Sementara, kedua pemain tersebut diperkenalkan dalam acara press conference di Restoran Bebek Bengil, Tuban hari kamis (12/1) siang. 
 
Dalam acara tersebut sekaligus diumumkan dua sponsor baru yang akan mendukung perjalanan Bali United di kompetisi tahun 2017. Dua sponsor tersebut yaitu Bank INA, dan Restoran Bebek Bengil. 
 
Dalam acara yang disiarkan secara live streaming di channel Bali United TV tersebut juga diperkenalkan seluruh pemain Bali United yang terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan tim sedadu tridatu.
 
CEO Bali Yunited, Yabes Tanuri mengatakan hadirnya Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa mengangkat performa tim Serdadu Tridatu. Ia pun berharap pemain lainnya bisa lebih termotivasi dengan kehadiran kedua pemain tersebut.
 
“Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi menjadi pemain Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah merpengalaman di sepak bola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk pemain muda,” ujar Yabes Tanuri. 
 
Sementara Manajer Coach Bali United, Indra Sjafri, mengutarakan alasan mengapa akhirnya merekrut Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim. Ia mengatakan evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan pemain telah membuat Bali United memutuskan untuk merekrut keduanya.
 
“Setelah dua tahun kami membangun rangka tim, sesuai rencana kami di tahun ketiga adalah tahun prestasi. Untuk itu, sudah sewajibnya diperlukan evaluasi tim secara baik. Dari hasil evaluasi tersebut kami menilai perlu adanya penambahan pemain yang lebi cocok serta bisa memenuhi ekspetasi kami . Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa saya katakana adalah pemain yang pas,” ujar Indra Sjafri. [rls/wrt]


Kamis, 12 Januari 2017 | 15:38 WITA


TAGS: bali united irfan bachdim ngurah nanak




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: