Irfan Bachdim Lengkapi Kesebelasan Bali United

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:00 WITA

[kiri-kanan] Yabes Tanuri, Indra Sjafri, Irfan Bachdim, dan Ngurah Nanak dalam press conference Bali United. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Riuh sorak-sorai terdengar menggelora dikala Irfan Haarys Bachdim memasuki area acara press conference Bali United pada Kamis (12/1). 
 
Tepat kala itu pula, Bali United secara resmi mengumumkan amunisi barunya, salah satunya Irfan Bachdim. Selain itu, ada pula putra Bali yang lama berkarir di luar Bali, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Ngurah Nanak, yang turut diperkenalkan menjadi squad Bali United. 
 
Dalam kesempatan itu, CEO Bali Yunited, Yabes Tanuri mengatakan hadirnya Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa mengangkat performa tim Serdadu Tridatu. Ia pun berharap pemain lainnya bisa lebih termotivasi dengan kehadiran kedua pemain tersebut.
 
Sementara Manajer Coach Bali United, Indra Sjafri, mengutarakan alasan mengapa akhirnya merekrut Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim. Ia mengatakan evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan pemain telah membuat Bali United memutuskan untuk merekrut keduanya.
 
“Setelah dua tahun kami membangun rangka tim, sesuai rencana kami di tahun ketiga adalah tahun prestasi,” ujar Indra Sjafri. 
 
Penasaran seperti apa euphoria press press conferencenya? Simak video dari Beritabalitv ini! 


Jumat, 13 Januari 2017 | 12:00 WITA


TAGS: bali united irfan bachdim ngurah nanak




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: