Yuk Kenal Lebih Dekat Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim!

Sabtu, 14 Januari 2017 | 16:00 WITA

Yuk Kenal Lebih Dekat Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim!

Press conference Bali United. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Tepat dua hari lalu, Bali United umumkan dua pemain barunya, yakni Irfan Bachdim dan Ngurah Nanak. Namun sudahkah semeton kenal baik dengan dua pemain tersebut? 
 
Jika penasaran dengan profil keduanya, Berita Bali akan merangkum seluruh informasi mengenai dua pemain yang dibesut akan makin menguatkan Bali United. 
 
Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya
 
Pemain yang satu ini lebih familiar dengan nama Ngurah Nanak. Pemain kelahiran 28 Juli 1988 tersebut merupakan rekan satu angkatan I Gede Sukadana di tingkat Sekolah Menengah Atas. Pemain jangkung ini memulai karir sepak bolanya dengan memperkuat Perseden Denpasar.
 
Pemain berposisi sebagai bek tengah ini sempat merantau dengan memperkuat beberapa klub kasta tertinggi Indonesia. Persitara Jakarta Utara menjadi klub pertamaya di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.
 
Mampu tampil memukau, membuat klub ibu kota Persija Jakarta merekrut Nanak. Sriwijaya FC Palembang menjadi klub terakhir yang Ia bela sebelum akhirnya memutuskan “pulang kampung” membela Bali United. 
 
Ngurah Nanak juga sempat dipanggil ikut seleksi timnas U-23 jelang perhelatan Sea Games 2011.
 
Irfan Haarys Bachdim
 
Irfan Haarys Bachdim adalah pemain keturunan Belanda yang mulai bersinar namanya saat membela timnas Indonesia di perhelatan turnamen Piala AFF 2010.Saat itu timnas Indonesia Ia bawa hingga partai final.
 
Sebelumnya Irfan Bachdim Pernah memperkuat Persema Malang di kompetisi IPL tahun 2011 sebelum memperkuat klub Thailand Chonburi FC pada tahun 2013. Setelah mencoba peruntungan di Negeri Gajah Putih. Irfan melanjutkan karirnya di Jepang dengan membela Ventforet Kofu.
 
Terakhir Irfan Bchdim bermain untuk klub Consadole Sapporo di Divisi 2 J.League. Memiliki skil mumpuni sebagai striker serta wajah yang tampan membuat Irfan Bachdim bukan hanya diidolakan oleh kaum pria, namun tidak sedikit juga para wanita yang mengidolakan ayah dua anak ini. [bbn/wrt]


Sabtu, 14 Januari 2017 | 16:00 WITA


TAGS: bali united irfan bachdim ngurah nanak




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: