Memanja Mata dan Memadu Hening di Vouk Hotel & Suites Nusa Dua

Sabtu, 11 Februari 2017 | 10:00 WITA

Memanja Mata dan Memadu Hening di Vouk Hotel & Suites Nusa Dua

Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Nusa Dua, seperti biasa terik. Tapi, tak berarti Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. Suara air jatuh bergemericik, ditambah angin sepoi yang berbisik, jadi buat tempat ini semakin menarik.
 
Pengalaman itu bukan mengada-ada. Bukan pula, tak berlandaskan fakta. Semua nyata Beritabali.com dapatkan ketika berkunjung ke Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. 
 
Sedikit tentang Vouk Hotel & Suites Nusa Dua, sebuah hotel bintang lima yang pas bagi anda yang mencari ketenangan dan juga keindahan. Dengan nuansa azure blue resort style pool, kesan biru dan tenang jelas didapat. Apalagi dengan bangunan yang berjenjang hingga tingkat empat, bukan cuma bicara soal keindahan, namun juga kesan megah, bak rasanya melancong di negeri dongeng. 
 
Memasuki hotel, pengunjung disambut dengan jembatan panjang yang langsung mengarah ke tengah bangunan. Di kiri-kanan sayap bangunan, sebagai lokasi kamar tempat pengunjung menginap. Jika sayap kiri dan kanan jadi tempat menginap, maka bangunan tengah difungsikan untuk pusatnya entertaint dan mice. Disana terdapat restaurant, MICE, Bar & Lounge, dan Rooftop BAR. 
 
Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. 
 
Sebelum mengarah ke tiga bangunan tersebut dan selagi melewati jembatannya, jangan lupa untuk menengok ke bawah. Sebab, pengunjung akan merasa bak menyebrangi lautan biru yang berupa kolam panjang. Ditambah dengan gemiricik air dari atas kolam, cocok sebagai irama teman melangkah. 
 
Jika dibayangkan, rasanya ingin buru-buru bertandang ke hotel yang berlokasi di Jalan Nusa Dua Selatan, Sawangan. Dahulunya, hotel ini bernama Mantra Hotel and Puri Nusa Dua Hotel. Nama ini mungkin bisa jadi kata kunci, jika anda kesulitan menemukan lokasinya. 
 
Secara garis besar, Vouk Hotel & Suites Nusa Dua tak seperti kebanyakan hotel lainnya yang menawarkan nuansa tertutup. Sebab, Vouk Hotel & Suites Nusa Dua menawarkan alamnya. Sebuah udara segar dengan pemandangan luar biasa. 
 
Vouk Hotel & Suites bedroom.
 
Apalagi ditambah Resort Style Pool-nya, berenang disini jelas bisa beramai-ramai dan tak takut padat. Ditambah, Vouk Hotel & Suites Nusa Dua sebentar lagi akan merilis promonya, yakni hanya dengan harga ratusan ribu dan tanpa menginap, sensasi renang seru di Vouk Hotel & Suites Nusa Dua bisa dirasakan. Promo ini juga ditambah dengan penawaran-penawaran lainnya yang jelas makin bikin gigit jari. 
 
Pelayanan Vouk Hotel & Suites Nusa Dua tak berhenti dengan memanja mata pengunjung saja, tapi benar-benar menjadikan pengunjung senang luar biasa. Vouk Hotel & Suites Nusa Dua mengerti, wisatawan datang ke Bali pasti ingin berjumpa dengan pantai. Tak berlokasi di pinggir pantai bukan jadi masalah, sebab Vouk Hotel & Suites Nusa Dua akan memberikan pelayanan antar jemput lewat shuttle transport yang diberikan secara cuma-cuma. Belum lagi, jarak Pantai Geger yang ditempuh hanya dengan waktu tiga menit saja. Sesampai di Pantai Geger, sebuah pantai baru yang tergolong private beach, tamu hotel akan mendapat pula kursi pantai gratis selama berwisata disini. 
 
Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. 
 
Jika tak ingin berjemur atau merasakan panas pantai, tamu hotel tetap bisa merasakan indahnya Pantai Geger lewat seaview terrace. Dari Vouk Hotel & Suites Nusa Dua, tamu hotel sudah bisa menikmati indahnya pemandangan pantai. 
 
Mata sudah dimanja, sudah main air pula, rasanya kurang lengkap jika tak membahas isi perut. Bukan Vouk Hotel & Suites Nusa Dua namanya jika tidak menyuguhkan pelayanan yang komplit. Sebab, bukan saja kamar, kolam, maupun entertaint yang ditawarkan tapi juga restaurant-restaurant yang luar biasa. 
 
Salah satu restaurant yang harus jadi list kunjungan anda adalah Mezzanines Chinese Restaurant. Dari namanya saja, restaurant ini unik. Sebab, hanya terletak sendiri tanpa ada ruangan lain di kiri kanannya. Artinya, dalam satu level bangunan, hanya ada Mezzanines Chinese Restaurant, tidak ada lagi ruangan lainnya. Sebuah ekslusivitas lain yang didapat di Vouk Hotel & Suites Nusa Dua. 
 
Mezzanines Chinese Restaurant.
 
Terlebih menu yang juga berbeda dengan restaurant chinese pada umumnya. Sebab, restaurant ini menggabungkan cita rasa orang Indonesia dengan China. Sehingga, lidah Indonesia maupun China tetap bersahabat. Walau, interior negeri panda tetap jadi point utama. 
 
Namun, cita rasa padu padan Indonesia-China ini bukan hal mengada-ada. Sebab walau merupakan hotel berbintang lima dan menghadirkan Chinese Restaurant, Chef-nya tetaplah orang Indonesia yang merupakan keturunan Tiongkok. Jelas pas sekali jadi alasan penggabungan citra rasa Indonesia-China yang begitu kental. 
 
Lantas, berapa kocek yang harus dikeluarkan jika ingin dapat fasilitas luar biasa Vouk Hotel and Suites Nusa Dua? Cek di tautan berikut. Penasaran pula dengan promonya, sambangi pula tautan berikut. [wrt]


Sabtu, 11 Februari 2017 | 10:00 WITA


TAGS: vouk hotel suites Nusa Dua Badung Travel Bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: