Temani Waktu Bersantai, Bali Rani Hotel Suguhkan Aksi Juggling

Sabtu, 18 Februari 2017 | 14:00 WITA

Temani Waktu Bersantai, Bali Rani Hotel Suguhkan Aksi Juggling

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Apa anda sedang mencari tempat bersantai di Bali? Kenapa tak pilih Bali Rani Hotel? 
 
Sebab, tak peduli cuaca terik maupun hujan, Bali Rani Hotel siap temani dan hibur waktu bersantai. Contohnya saja ketika cuaca yang kadang terik di musim penghujan tidak membuat tamu hotel berdiam diri di dalam ruangan. 
 
“Setelah jam makan siang, banyak sekali tamu yang bersantai di pinggir pantai sambil berenang atau sekedar menikmati minuman,” ungkap Made Swendra, Food & Beverage Manager Bali Rani Hotel. 
 
Suasana ini pun dimanfaatkan oleh staff hotel untuk unjuk kebolehan. Salah satunya adalah pertunjukan juggling oleh bartender yang dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat ini. 
 
Salah satu bartender di Bali Rani Hotel, Adi, yang sudah bekerja selama sepuluh tahun ini, mengaku sangat senang dengan kesempatan mempertontonkan kebolehannya ini. Bartender yang telah delapan tahun berlatih menggunakan shaker dan botol fiber secara otodidak ini dengan lincah melemparkan gelas dan botol sambil bergaya. 
 
“Supaya menghibur tamu yang ingin menghabiskan waktunya di dalam hotel,” tambah Made. 
 
Kegiatan yang membutuhkan skill dan latihan khusus ini pun dilakukan dalam rangka promosi pool bar hotel, Cocktails of The Month. Pun, hiburan unik ini menjadi tontonan banyak tamu di Segara Pool Bar. Setiap bulannya, hotel yang berada di Jalan Kartika Plaza ini mengeluarkan kreasi minuman-minuman yang baru. Beberapa diantara minuman kreasi untuk bulan februari adalah Paradise Martini, Pink Martini, Watermelon Martini, Espresso Martini, serta Apple Martini. 
 
Tertarik mencoba? [rls/wrt]


Sabtu, 18 Februari 2017 | 14:00 WITA


TAGS: Bali Rani Hotel Badung




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: