Transit Bandara, Pilih MSpa Nusa Dua Bali Saja

Sabtu, 04 Maret 2017 | 16:00 WITA

Transit Bandara, Pilih MSpa Nusa Dua Bali Saja

Mspa, salah satu tempat spa yang jadi rekomendasi ketika berkunjung ke Bali. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Penerbangan tinggal beberapa jam lagi. Tapi semua destinasi sudah dikunjungi. Kalau hanya menunggu di bandara jelas membosankan. Lantas harus bagaimana?
 
Jangan sampai jadi galau hanya karena menunggu. Memang, jadi pilihan sulit jika harus menunggu penerbangan yang waktunya serba salah. Bukan dalam hitungan hari, namun juga terlalu lama untuk dihitung jari. Pilihannya sederhana, terpaksa habiskan waktu di bandara atau menuju MSpa Nusa Dua Bali, Your Transit Spa. 
                                                                                                                                                 Mspa menghadirkan konsep garden spa.
 
Beritabali.com merekomendasikan, jika harus berada disituasi seperti ini, tentu lebih tepat jika menuju MSpa yang terletak di kawasan BTDC Area Lot C-3, Nusa Dua, Bali. Sebab, spa yang sudah berdiri sejak 2012 ini menghadirkan paket pas untuk pelancong-pelancong yang alami galau karena transit lama. 
 
Lewat paket transit, MSpa Nusa Dua, Bali memberikan pelayanan komplit berupa massage, gym, sauna, hot pool, dan share launge. Misalnya, waktu transit bisa sampai lima jam. Daripada bosan, tinggal datang ke Mspa, pilih paket transitnya, kemudian sesuaikan treatment yang ingin dipilih dengan waktu yang tersedia. 
 
                                                                                                               Ada banyak ruangan yang disediakn, dalah satunya gazebo rrom.
 
Sedikit cerita soal paket transitnya, treatment diawali dengan pengunjung yang akan dibuat nyaman dengan massage dari MSpa Nusa Dua, Bali. Selesai massage, lantas dibawa ke ruang pool dan sauna. Sebelum coba suana, pengunjung bisa coba dulu sensasi gym di MSpa Nusa Dua, Bali. Di layanan ini, MSpa Nusa Dua, Bali menyediakan satu buah treadmill, static bicycle, dan tak ketinggalan ada pula beberapa dumbbell yang patut dicoba. 
 
Sehabis itu, pengunjung bisa coba saunanya. Suhu bisa kendalikan sesuai keinginan. Pengunjung juga dibekali dengan handuk dingin basah untuk menutupi wajah jika sudah berasa panas. Sebagai pemula, waktu sauna barang kali hanya berkisar 15 menit. Lantas, selanjutnya bertemu lagi dengan sensasi panas lain yakni hot pool. Sebagai kesan dramatisir, ada pula gelembung air, bak serasa di hot pool alami. 
 
Selama treatment-treatment tersebut, MSpa Nusa Dua, Bali juga menghadirkan penjaga. Sehingga tak perlu khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Keamanan dan keselamatan diri jelas terjaga di MSpa Nusa Dua, Bali. 
 
Begitu pula dengan privacy, sebab ruang untuk pria dan wanita dipisah. 
 
                                                                                           Jika pilih paket transit, maka anda bisa merasakan sensasi sauna dan hot pool.
 
Harga paketnya pun ramah dikantong untuk ukuran fasilitas lengkap yang bisa didapatkan. Bayangkan, dengan harga yang terjangkau sudah bisa pula menghemat uang ketimbang menginap di Hotel yang tak begitu berasa jika hanya ditinggali beberapa jam. 
 
Hematnya lagi, MSpa Nusa Dua, Bali juga menyediakan shuttle langsung menuju bandara seusai menikmati seluruh treatmentnya. 
 
Namun, jika tak sedang transit bisa juga coba pilihan treatment lainnya. Salah satu treatment unggulan MSpa Nusa Dua, Bali yakni wine massage. Menurut Mspa, treatment ini masih langka ditemui ditempat lain. Sesuai namanya, di treatment ini, wine menjadi bahan dasar. Tak lupa, sebagai penutup treatment dihidangkan pula segelas wine.
 
MSpa Nusa Dua, Bali sendiri secara keseluruhan memberikan pelayanan berupa reflexology, massage yang dibagi dalam beberapa jenis treatment, dan juga salon. Selain itu, ada pula sauna, hot pool, dan ruang gym yang juga patut dicoba. 
 
Walau terdiri atas banyak ruang yakni 12 VIP room, 34 standar room, dan 15 gazebo, MSpa Nusa Dua, Bali selalu saja ramai didatangi pengunjung rombongan. Biasanya, memang sudah memiliki janji. 
 
                                                                                                                  Garden Mspa menjadi salah satu cara memanja diri anda disini. 
 
Namun, tak usah khawatir MSpa Nusa Dua Bali yang juga merupakan sister company dari VOUK Hotel & Suites Nusa Dua, Bali ini juga menerima walk-in guest. 
 
Enaknya lagi, walk-in guest selain dapat pelayanan mewah ala MSpa Nusa Dua, Bali, juga dapat welcome drink. Jadi jika sudah capai berkeliling BTDC Nusa Dua, langsung saja menuju ke MSpa. Apalagi lokasinya pas dibelakang Sogo Bali Collection. Ini sekaligus juga jadi paket komplit, selesai belikan oleh-oleh untuk keluarga dan rekan tercinta, jangan lupa beli juga beri oleh-oleh untuk diri sendiri lewat kenyamanan dari MSpa Nusa Dua, Bali. 
 
Bagaimana makin penasaran dengan MSpa Nusa Dua, Bali? Kunjungi tautan berikut untuk dapat informasi lebih jelas tentang MSpa Nusa Dua, Bali. [wrt]


Sabtu, 04 Maret 2017 | 16:00 WITA


TAGS: Travel Spa MSPA The Vouk Nusa Dua Badung




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: