Tiga Pembobol Toko Senapan Angin Ditangkap

Kamis, 23 Maret 2017 | 11:00 WITA

Tiga Pembobol Toko Senapan Angin Ditangkap

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Badung. Tiga pembobol toko senapan angin Top Gun di Jalan Raya Beringkit Banjar Selat Desa Beringkit, Mengwi Badung, (17/03) lalu, ditangkap buser Polres Badung.

Tiga pelaku yakni I Made Aditya Eka Ramananda (20), I Made Priangga Chanda (19) dan I Gede M Sedane Weti (19). Petugas mengamankan barang bukti 9 pucuk senapan angin berbagai merek lengkap dengan pelurunya.


Kasat Reskrim Polres Badung AKP Mikael Hutabarat mengatakan tiga pelaku ditangkap atas keterlibatannya mencuri di toko Top Gun penjual senapan angin di Jalan Raya Beringkit Banjar Selat Desa Beringkit, Mengwi Badung.
 
Tiga pelaku masuk ke toko dengan cara membobol atap plafon dan kemudian menggasak senapan angin berbagai merek dan tas senapan berikut pelurunya.

“Pelaku telah merencanakan pencurian ini sebelumnya dengan berpura–pura sebagai pembeli,” ujarnya.

Setelah diselidiki, tiga pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya masing-masing. Tersangka I Made Aditya Eka Ramananda (20) ditangkap di rumahnya di Banjar Perean Tabanan. Sedangkan tersangka I Made Priangga Chanda (19) ditangkap di Banjar Tengah, Kerambitan, Tabanan dan tersangka I Gede M Sedane Weti (19) ditangkap di Banjar Penarukan Kaja, Tabanan.
 
Perwira asal Sumatera Utara ini mengatakan setelah ditangkap di rumahnya masing-masing, petugas mengamankan barang bukti berupa sembilan pucuk senapan angin berbagai merk lengkap dengan pelurunya dan empat tas senapan.

“Kami menduga ada TKP lain dan masih kami dalami,” bebernya.

Dalam keterangan tiga pelaku, mereka sudah menjual beberapa pucuk senapan angin dan hasil curiannya digunakan untuk berfoya-foya. [spy/wrt]


Kamis, 23 Maret 2017 | 11:00 WITA


TAGS: pencurian toko senapan badung bali berita bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: