Cemburu Istrinya Diganggu, Rahmat Tikam Leher Mistari Hingga Tewas

Jumat, 14 April 2017 | 09:05 WITA

Cemburu Istrinya Diganggu, Rahmat Tikam Leher Mistari Hingga Tewas

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Darah tumpah ke bumi, Jumat (14/4), di Jalan Karya Makmur Denpasar. Seorang calo tiket bernama Rahmat Taufik, membunuh temannya bernama Mistari dengan sebilah pisau. Sebelumnya, kedua orang ini terlibat perkelahian sengit.
 
Berdasarkan info yang diperoleh Beritabali.com, kasus pembunuhan ini terjadi di  Jalan Karya Makmur Gang Mukuh Sari No. 2 Banjar Petangan Gede, Desa Ubung Kaja, Denpasar, kamar kost no. 10. Pembunuhan terjadi 14 April 2017 sekitar pkl. 05.00 wita.
 
Korban bernama Mistari (laki-laki,33 th) asal Banyuwangi Jatim, sementara pelaku bernama Rahmat Taufik (laki-laki, 34 th) asal Jember Jatim. Hubungan pelaku dan korban adalah teman.
 
Menurut keterangan pelaku pada pihak kepolisian, sebelum pembunuhan terjadi, ia merasa curiga korban menjalin hubungan asmara dengan istrinya yang bermama Yunita. Hubungan diduga sudah terjadi kurang lebih 3 bulan. 
 
"Istri pelaku pergi dari rumahnya dan berada di Bali. Tadi malam sekitar pukul 01.00 wita pelaku sampai di Bali kemudian datang di tempat kost korban. Pada saat di kost, pelaku bertanya kepada korban tentang hubungan istri pelaku dgn korban, namun pengakuannya korban tidak ada hubungan dengan istri pelaku," jelas sumber informasi di Polda Bali.
 
Selanjutnya pelaku sempat bercerita masalah keluarganya dengan korban. Korban sempat ditanya kembali oleh pelaku apa ada hubungan atau tidak dengan istrinya, namun korban selalu mengelak dan mengatakan mereka berdua tidak ada hubungan sehingga terjadi pertengkaran mulut. 
 
Sekitar pukul 03.30 wita, pada saat terjadi cekcok,  pelaku masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Dan dari dalam kamar mandi melihat korban mengambil pisau dari dalam tas hitam milik pelaku. Melihat hal itu, pelaku hendak merebut pisau namun korban sempat mau melukai pelaku. 
 
Selanjutnya pisau tersebut direbut oleh pelaku sehingga mengakibatkan pelaku luka pada telapak tangan kanan dan pisau yang berhasil direbut tersebut di pakai melukai leher korban, setelah itu pelaku menyerahkan diri ke Polsek Denpasar Barat. [bbn/rls/psk]


Jumat, 14 April 2017 | 09:05 WITA


TAGS: pembunuhan denpasar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: