Pilgub Bali 2018, Partai Perindo Dukung Sudikerta

Senin, 17 April 2017 | 07:20 WITA

Pilgub Bali 2018, Partai Perindo Dukung Sudikerta

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Hari Tanusudibyo mendeklarasi pencalonan dukungan Partai Perindo kepada Ketut Sudikerta sebagai calon Gubernur Bali 2018, Sabtu (15/4) pukul 17.00 WIB bertempat di Kantor DPP Perindo. 
 
“Mari kita canangkan dukungan dan menangkan Pak Ketut Sudikerta sebagai Gubernur Bali pada Pilgub Bali tahun 2018,”kata Ketut Sudikerta, Minggu (16/4) pagi  mengutip pernyataan Hari Tanusudibyo saat deklarasi.
 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bali, Wayan Sukla Arnata membenarkan, Ketua Umum DPP Perindo telah menginstruksikan dan mendeklarasi dukungan kepada SGB (Sudikerta Gubernur Bali) pada Pilgub Bali 2018. 
 
“Apa yang telah menjadi instruksi DPP dalam hal ini ketua umum, kami siap mengamankan dan memenangkan karena sudah menjadi keputusan partai. Jalurnya DPP apalagi ketua umum wajib diamankan, didukung dan dirumuskan strategi pemenangan,”kata Sukla yang dihubungi Minggu yang masih sedang di Jakarta mengikuti rapat dan arahan selanjutnya. 
 
Sukla juga menjelaskan, setelah dari Jakarta DPW Perindo Bali akan memproses rekomendasi dan selanjutnya rekomendasi tersebut dikirim ke DPP Perindo. 
 
“Nah, sebelumnya tentu kami mesti rapat dengan DPD-DPD kabupaten/kota di Bali untuk menyamakan persepsi, gerak dan langkah politik sehingga dukungan yang diberikan Perindo membuahkan hasil yang maksimal,” tegasnya sembari menjelaskan pihaknya juga akan membicarakan dengan Partai Golkar di Bali. 
 
“Yang kami bicarakan dengan DPD Golkar Bali yakni soal pola koalisi,”ucapnya
 
Dalam pandangan Wayan Sukla Arnata, sosok Ketut Sudikerta adalah pemimpin yang loyal dan tak pernah bergejolak dengan pasangannya. Terbukti dua kali menjabat sebagai Wakil Bupati Badung tak pernah gejolak dengan pasangannya, begitu pun jadi wagub sekarang tak pernah ada gejolak dengan atasannya. 
 
“Dua kali jadi Wabup di Badung  tak ada masalah sampai selesai masa jabatan. Dan sekarang jadi Wagub yang sebentar lagi selesai masa jabatannya, tak pernah ada gesekan dengan pasangannya. Itulah sosok Sudikerta yang tau tentang tugas, pokok, dan fungsinya sebagai wakil sehingga dalam menjalankan tugas selalu sesuai dengan fungsi,”kata Sukla Arnata.[bbn/rls/psk]


Senin, 17 April 2017 | 07:20 WITA


TAGS: pilgub bali sudikerta




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: