Jaringan Narkoba Lapas Madiun Dibongkar

Jumat, 21 April 2017 | 18:06 WITA

Jaringan Narkoba Lapas Madiun Dibongkar

bbcom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pasokan narkoba yang berasal dari Lapas Madiun, Jawa Timur dibongkar Sat Resnarkoba Polresta Denpasar. 
 
Pengungkapan ini tidak terlepas dari tertangkapnya tiga pengedar narkoba, Ade Lina (25), I Putu Sunjaya Mandala (21) dan I Kadek Wardika (26). Barang bukti yang diamankan dari tiga tersangka yakni puluhan paket sabu siap edar. 
 
Sumber kepolisian Polresta Denpasar menyebutkan awalnya tersangka Ade Lina ditangkap di depan kosnya, kawasan Banjar Delod Peken, Mengwi Badung, pada Kamis (20/4) sekitar pukul 13.00 WITA. Wanita kelahiran Karawang ini disebut-sebut sering membawa temannya nyabu di kamar kosnya. 
 
Aparat kepolisian yang menerima informasi tersebut melakukan pengintaian dan menangkap basah tersangka di rumah kosnya. 
 
"Dari tangan wanita putus sekolah ini diamankan 1 paket sabu," ujar sumber petugas kemarin (21/4).   
 
Setelah diperiksa, karyawan mall ini mengaku mendapatkan sabu dari mantan pacarnya, I Putu Sunjaya Mandala. Petugas kemudian menangkap I Putu Suanjaya Mandala di rumahnya di Jalan Pura Sada depan rumah No 10, Banjar Celuk, Kapal, Mengwi, Badung. Barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni 16 paket sabu siap edar. 
 
Dia pun "berkicau" dan membeberkan bahwa narkoba tersebut didapat dari temannya I Kadek Wardika. Petugas bergerak cepat menangkap tersangka Wardika di rumah kosnya di Jalan Trengguli 66, Banjar Tembau Kaja, Penatih, Dentim. 
 
Dalam penggeledahan di kamar kosnya, petugas menemukan 20 paket sabu, bong, timbangan, plastik klip, pipet dan lain-lain. 
 
"Tersangka Wardika mengaku mendapatkan sabu dari bandar bernama Eben dipasok dari Lapas Madiun, Jawa Timur," terang sumber. 
 
Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Aryawan membenarkan penangkapan tiga pengedar narkoba tersebut. 
 
"Masih kami kejar pelakunya," tandas mantan Kapolsek Kuta Utara itu. [spy/wrt]


Jumat, 21 April 2017 | 18:06 WITA


TAGS: narkoba madiun berita bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: