search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalur Amlapura-Denpasar, Premium Seret
Kamis, 3 April 2008, 19:16 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketersediaan premium di SPBU sepanjang jalur Amlapura–Denpasar masih seret. Dari pantauan Beritabali.com, sejak pukul 17.00 hingga pukul 19.00 wita hari ini, sedikitnya 4 SPBU kehabisan stok premium. Kehabisan stok mulai dari SPBU di Desa Sengkidu, SPBU di Pos Polisi Desa Antiga, dan dua SPBU di sepanjang jalan bypass Ida Bagus Mantra. Kondisi ini tak ayal membuat konsumen pengendara mobil dan sepeda motor kelimpungan, bahkan beberapa pengendara sepeda motor tampak terpaksa harus menuntun motornya karena kehabisan premium.


Memasuki wilayah kota Denpasar, terutama jalan WR Supratman tampak arus lalulintas macet total akibat antrean panjang di SPBU yang berjarak sekitar 200 meter dari perempatan traffic light Tohpati. Akibat macet, tak sedikit kendaraan memilih balik haluan memutar menuju Jalan Gatot Subroto. “Wah daripada saya terjebak, lebih baik saya putar haluan lewat Jalan Gatsu,” ujar seorang pengendara motor di tengah-tengah kemacetan di Jalan WR Supratman dalam perjalanannya menuju kota Denpasar.


Pemandangan kemacetan arus lalulintas yang dipicu antrean panjang di SPBU sampai meluber ke jalan raya juga terjadi di Jalan Gatot Subroto Tengah. Hal yang sama juga terlihat di Jalan Gatot Subroto Barat, di SPBU milik Ketua Hiswanamigas Bali Dewa Astawa juga diserbu konsumen. Kemacetan tambah menjadi-jadi karena lampu merah di perempatan Jalan Gatsu-Buluh Indah mati. Sejumlah anggota polentas tampak sibuk mengatur arus lalu lintas. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami