search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kritis, Korban Dirawat Intensif di UGD RSU Buleleng
Senin, 9 Agustus 2010, 15:51 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi perampokan di siang bolong di Kantor Unit Pegadaian yang terletak di lantai dasar Hardys Singaraja, mengakibatkan satu korban mengalami luka tembak pada bagian belakang kepala. Hingga kini korban dirawat secara intensif di UGD RSU Buleleng. 

Mirza Resti Nirmala (24) yang beralamat di Jalan Anggrek Singaraja mendapat perawatan secara intensif akibat luka yang dialami korban sangat serius dengan luka dari bagian kanan kepala tembus hingga ke kiri.

Ada luka yang diduga akibat tembakan pada bagian belakang kepala korban, tepatnya di bawah siku kuping dari kiri dengan lubang tiga centimeter hingga tembus ke kanan dengan lubang dua belas centimeter. Korban saat datang masih syok sehingga kita rawat secara intensif, ungkap Dokter jaga UGD RSU Buleleng, dr. Ketut Wenten.

Korban tampak terbaring tidak sadarkan diri dengan kepala dibalut perban dan darah segar masih terlihat menetes.Memang kondisi korban saat datang sudah kehabisan darah, kita masih berupaya melakukan penanganan secara medis untuk membantu korban, papar dr. Wenten.Sebelumnya, korban Mirza Resti Nirmala bertugas sendirian di Kantor Unit Pegadaian yang terletak di lantai dasar Hardys Singaraja.Korban yang bertugas melakukan pelayanan dan transaksi itu saat aksi perampokan diketahui melayani seorang laki-laki dan seorang petempuan.

 

Korban kemudian ditemukan tergeletak berlumuran darah di lokasi kerjanya. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami