search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Miss Universe Menikmati Panorama Alam Ubud
Rabu, 6 Februari 2013, 20:12 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah sebelumnya menyandang mahkota ratu sejagat atau "Miss Universe" 2012, Olivia Culpo hari ini mengunjungi kawasan  Wisata Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Setibanya di Ubud, wanita cantik berusia 20 tahun itu ditemani Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman dan Runner Up II Puteri Indonesia Pariwisata, Cok Istri Krisnanda Widani. Mereka kemudian disambut gong bleganjur dan tari penyambutan atau tari Sekar Jagat.

Selain melihat panorama alam Ubud yang tersohor hingga ke mancanegara, ratu kecantikan sejagat itu juga meresmikan SapuLidi Resort, sebuah vila yang berlokasi di Pengosekan, Ubud. Wanita cantik kelahiran 8 Mei 1992 itu menandatangi prasasti berupa batu besar dan menuliskan kalimat "terima kasih, 'love'" dan membubuhi tandatangannya.

Sementara itu, pemilik SapuLidi Resort, Bob Doank berharap dengan kehadiran Miss Universe kali ini dapat memberi citra positif bagi pariwisata Bali dan Ubud sebagai desa wisata dunia. "Saya berharap Miss Universe 2012 menjadi momen penting untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa kehadirannya di Desa Pengosekan Ubud mudah-mudahan bisa meningkatkan citra ubud sebagai desa internasional," ujarnya.

Usai menandatangi prasasti, wanita bermata cokelat itu kemudian sempat diabadikan dalam sebuah lukisan oleh seniman lokal. Tidak lupa, Olivia juga menyempatkan sensasi spa khas Bali yang sudah mendunia itu, sebelum akhirnya menikmati 'gala dinner' atau jamuan makan malam.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami