search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Wanita Terbungkus Kardus Gegerkan Warga Bedugul
Jumat, 12 April 2013, 11:03 WITA Follow
image

www.beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Warga di lereng Bukit Bunggsu, Dusun Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Sabtu pagi (13/4) digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang terbungkus kardus.

I Ketut Renes (70) petani asal Taman Tanda yang pertama kali menemukan bungkusan kardus tersebut sekitar pukul 06.30 Wita. Saksi waktu itu hendak pergi ke kebunnya, saat sampai di TKP saksi melihat kardus berwarna cokelat. Karena curiga dengan bau menyengat, saksi kemudian mendekati kardus.

Ternyata setelah didekati, kecurigaan saksi semakin besar kalau yang ada di dalam kardus itu adalah mayat. Saksi kemudian melaporkan penemuan kardus itu kepada aparat desa yang lanjut dilaporkan ke Polsek Baturiti. Aparat kepolisian kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Saat dibuka, ternyata di dalam kardus itu berisi mayat berkelamin perempuan mengenakan baju kaus oblong pendek warna biru dan celana dalam warna biru muda. Kedua tangannya diikat dengan karet, begitu juga dengan kedua kakinya diikat menekuk dengan posisi bersila. Bagian wajah menunduk, dan tampak sudah menghitam. Diduga mayat wanita dengan rambut lurus sebahu itu berusia (40) tahun. Usai dilakukan identifikasi, mayat wanita tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tabanan

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami