search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penemuan Mayat dalam Mobil Masih Diselidiki
Kamis, 6 Juni 2013, 17:43 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Sampai saat ini jajaran Polres Jembrana masih menyelidiki penemuan mayat dalam mobil di Lingkungan Baler Bale Agung Kelurahan Tegal Cangkring Kecamatan Mendoyo Selasa (4/6) sore.

Kapolres Jembrana AKBP Komang Sandi Arsana  mengatakan untuk menyelidiki kematian korban pihaknya sudah meminta keterangan dari teman korban dan sejumlah saksi. "Kita sudah melakukan pengecekan dan menghubungi keluarga korban," jelasnya.

Dari keterangan yang didapat lelaki yang bernama Subur (48) asal Bukit Duri Tanjakan Kelurahan Bukit Duren Jakarta, ini merupakan tenaga pengantar mobil.

Sehari sebelum ditemukan meninggal dalam mobil di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya 200 meter dari Pasar Tegal Cangkring Mendoyo Selasa (4/6) korban bersama temannya beriringan menuju arah Denpasar.

Pada Selasa (5/6) siang teman korban sudah sampai di Denpasar curiga dengan rekannya yang tidak sampai juga, akhirnya pada Selasa malam rekannya mendapat informasi kalau rekannya ditemukan meninggal di pinggir jalan.

Dari keterangan saksi juga diketahui korban sejak lama sudah sakit-sakitan.

"Kemungkinan korban memang meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,dan semua barang-barang berharga dalam mobil seperti uang, ponsel dan yang lainnya masih utuh, mobilnya kan juga masih utuh," kata Kapolres.

Namun pihaknya juga masih menyelidiki kasus ini. Terkait otopsi pihaknya masih perlu menunggu keluarga korban. Sementara mobil yang dikemudikan korban diamankan di Polres Jembrana.

Diberitakan sebelumnya  penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan Komang Gitarini salah seorang warga Tegal Cangkring  yang curiga melihat mobil Xenia warna silver dengan nomer polisi, B 1916 PZH, terparkir terlalu lama di pinggir jalan raya dekat rumahnya. Khawatir telah terjadi sesuatu, Gitarini berusaha mendekati mobil tersebut dengan tujuan hendak membangunkan sopirnya.
 
Saksi kaget  setelah mengetahui bahwa sopir mobil terebut sudah tidak bernyawa.

 



Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk bersandar di jok depan seperti sedang tertidur. Sementara kendaraan korban menghadap ke timur, kaca pintu depan mobil bagian kanan dalam keadaan terbuka serta pintu mobil tidak terkunci. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami