search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Island Cup 2015 Akan Jadi Ajang Tahunan
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom/dws

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kompetisi Bali Island Cup akan digelar besok, Kamis 12 Maret 2015. Pertandingan pembuka akan mempertemukan tim besar kontestan Indonesia Super League (ISL) yakni Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya. Sementara, pertandingan kedua di hari yang sama akan mempertemukan Bali United Pusam dan Persiram Raja Ampat.

CEO Bali United, Yabes Tanuri berjanji even perdana ini akan selenggarakan rutin tiap tahun. "Ini akan tiap tahun kita gelar. Nantinya akan lebih besar lagi dan lebih banyak tim yang kita undang kompetisi," kata Yabes saat memberi keterangan resmi di Kuta, Bali, Rabu malam 11 Maret 2015.

Menurutnya, pertandingan yang mempertemukan empat tim besar kontestan Indonesia Super League (ISL) itu juga akan memperebutkan sejumlah hadiah. "Hadiah pertama mobil Datsun Go, hadiah kedua Rp50 juta dan hadiah ketiga Rp20 juta," jelasnya.

Kompetisi Bali Island Cup, sambungnya adalah wujud keseriusannya membangun sepakbola Bali. "Secara bertahap, infrastruktur klub di Bali akan dibenai dan menjaga konsistensi penampilan Bali United Pusam pada ISL 2015," ungkapnya.

Untuk diketahui, Bali Island Cup 2015 ini digelar mulai 12-16 Maret 2015. Dalam event ini, empat klub besar ISL yang mengikuti kompetisi ini adalah Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya (PBR), Arema Cronus dan Persiram Raja Ampat.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami